Home / Olahraga

Senin, 18 Desember 2017 - 15:32 WIB

Kota Pontanak Juara Umum Kejurda Dayung Se Kalbar

Ketua KONI Kalimantan Barat Fachruddin Siregar menyerahkan piala juara umum Kejurda Dayung Kalbar Tahun 2017 kepada Ketua Umum PODSI Kota Pontianak Burhanudin.  (Foto: One)

PONTIANAK,  LANDAKNEWS– Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalimantan Barat Fachruddin Siregar mengucapkan selamat kepada atlit-atlit terbaik yang berhasil membawa nama harum kabupaten/kota berhasil mempersembahkan mendali pada Kejuaraan Daerah (Kejurda)  Dayung Provinsi Kalimantan Barat pada tanggal 16-17 Desember 2017, di Sungai Landak Tanjunghulu Pontianak.

“Saya ucapkan selamat bagi yang berhasil meriah juara.  Semoga hasil ini lebih dapat meningkatkan semangat kita untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, ” kata Fachruddin Siregar,  disaat sambuatannya pada penutupan Kejurda Dayung se Kalbar,  Minggu (16/12) di Tanjunghulu Pontianak.

Baca juga  Barcelona dan Atletico Madrid Berdamai Soal Transfer Gelandang Griezmann

lebih jauh Fachruddin Siregar mengatakan,  keberhasilan atlit dalam Kejurda Dayung  Kalbar 2017, adalah awal meriah prestasi nasional.

“Dengan keberhasilan kalian menjadi juara,  jangan sampai lupa tanggung jawab kalian sebagai atlit dan pelajar.  Yang pada satu saat nanti akan menganti atlit-atlit nasional, ” katanya.

Fachruddin Siregar tidak lupa menyemangati atlit yang belum berhasil dalam Kejurda.

“Saya berharap jangan kendor semangat berlatih demi untuk meraih prestasi dikemudian hari.  Jadikanlah ini pengalaman dan pelajaran yang sangat penting. Tidak Ada kata patah semangat,  golorakan semangkat pantang menyerah, bulatkan tekad, dengan lebih baik dan lebih giat berlatih, ” pinta Fachruddin Siregar.

Fachruddin Siregar juga tidak lupa mengucapkan kepada panitia atas kerja keras dan kerja sama panitia,  Kejurda Dayung se Kalbar Tahun 2017 bisa terlaksana dengan baik.

Baca juga  Kualifikasi MotoGP Jepang: Marquez Pole Position

Pada kesempatan itu juga,  Fachruddin Siregar menyerahkan pila KONI Kalbar kepada Juara Umum Kejurda Dayung se Kalbar Tahun 2017 kepada Ketua Umum PODSI Kota Pontianak Burhanudin. Dimana di Kejurda Dayung Tahun 2017 Kota Pontianak berhasil meriah 4 emas, 1 perak dan 3 perunggu.

Disusul juara 2 Kabupaten Sambas meraih 3 emas, 3 perak dan disusul juara 3 Kabupaten Landak berhasil mendapat 2 emas, 3 perak dan 2 perunggu.

Oleh: One

Share :

Baca Juga

Olahraga

Marcelo Yakin Ronaldo dan Neymar Bisa Bersatu di Bernabeu

Olahraga

Barcelona dan Atletico Madrid Berdamai Soal Transfer Gelandang Griezmann

Olahraga

Rossi Hanya Masuk 10 Besar

Olahraga

Suarez diduga Curang Saat Ujian Bahasa Italia

Olahraga

Laga El Clasico Barcelona vs Madrid Ditunda

Olahraga

“Race To The Blue Fire”

Olahraga

Statistik MotoGP Katalonia Sepanjang Masa

Olahraga

Andrea Dovizioso Ikrarkan Gelar Juara Dunia untuk Ducati
error: Content is protected !!