Home / Pemda Landak

Jumat, 22 Desember 2017 - 19:36 WIB

Dimata Karolin, Ibunya Bak Super Hero

Ibunda Karolin Ny. Frederika Cornelis dan dr. Karolin Margret Natasa.  

NGABANG, LANDAKMEWS– Mata Bupati Kabupaten Landak Karolin Margret Natasa menerawang menatap langit yang berlari kejar bersama awan, saat berbagi cerita kedekatannya  bersama ibunya Frederika Cornelis.

Dihari Ibu ini,  Jumat (22/12), Karolin membeberkan ibunya sangat penting baginya.

Di mata Karolin, ibundanya merupakan sosok super yang percaya akan kesetaraan kesempatan dalam pendidikan dan karir.

Ibu Frederika itu superhero bagi saya dan menjadikan saya seperti saat ini, ujar Bupati Karolin dalam perjalanan menuju Kota Singkawang untuk menghadiri sebuah kegiatan, Selasa (22/12).

Bagi Karolin yang dijuluki Bupati Mellennial, ini menjadi ibu bukanlah tugas yang mudah dan ringan, dimulai dari saat membuka mata sampai nanti sebelum tidur. Termasuk menanamkan nilai-nilai luhur sejak dalam kandungan hingga anak-anaknya dewasa kelak.

Baca juga  Penyerahan LHP, Kabupaten Landak berada diposisi Pertama TLRHP yang Selesai

“Hendaknya ungkapan rasa terima kasih kepada ibu itu dapat dilakukan setiap hari. Karena setiap hari kita bertemu sosok Ibu kita. Minimal ucapkan selamat pagi ke Ibu. Atau ucapkan terima kasih karena sudah disiapkan sarapan oleh Ibu. Saya rasa cukup mudah mengungkapkannya,” tutur Karolin.

Karolin, Bupati Jaman Now, itu berharap pada momen peringatan hari ibu tahun 2017 ini, perempuan Indonesia menjadi salah satu perekat persatuan dan kesatuan bangsa. Sosok seorang ibu yang dikenal rela berkorban, bersikap adil didalam keluarga, serta penuh kasih sayang dapat diteladani oleh generasi muda saat ini.

Baca juga  104 Anak Wisuda PAUD Se Kecamatan Sompak

“Tentunya saya berharap melalui peringatan hari ibu tahun 2017, merupakan wujud kebangkitan kaum perempuan Indonesia sebagai tali perekat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Setia kepada Pancasila dan Undang-undang dasar 1945. Rela berkorban bagi kepentingan negara, sosok yang mengabdi kepada keluarga, bangsa dan negara,” harap Karolin.

Oleh: Tim Liputan

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

Masih Musim Hujan, Bupati Landak Imbau Masyarakat Waspada

Pemda Landak

Wakil Bupati Landak Pimpin Upacara Puncak Peringatan HAORNAS Ke 36

Pemda Landak

Vidcon Bersama Gubernur, Bupati Karolin Sampaikan Pecegahan COVID-19 di Landak

Pemda Landak

Bupati Landak Terima 101 Mahasiswa IKIP-PGRI Pontianak

Pemda Landak

Ini Dia 5 Poin Disampaikan Tim Relawan KADO

Pemda Landak

Dinas PMPD Monitoring, Evaluasi, dan Klasifikasi Perkembangan Manajemen BUMDes, Bupati Karolin : 2021 Seluruh Desa Sudah Harus Ada BUMDes

Pemda Landak

Membangun Kemuliaan, Kehebatan, Dan Kekuatan Umat

Pemda Landak

Warga Temukan Mayat Laki-Laki
error: Content is protected !!