Home / Pemda Landak

Kamis, 15 Maret 2018 - 12:06 WIB

Heriadi : Masyarakat Jangan Terpancing Berita Hoax

Herculanus Heriadi ketika menyalami masyarakat Sebangki, Rabu (14/03). (Foto: TL)

* Kunjungan Kerja Ke Sebangki
SEBANGKI, LANDAKNEWS -Menjelang Pesta demokrasi pemilihan Gubernur Kalimantan Barat, 27 Juni mendatang, Pelaksana Tugas Bupati Landak Herculanus Heriadi, mengingatkan masyarakat Landak agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, selain itu juga agar jangan sampai tidak terdaftar pada daftar pemilih tetap.

“Silakan membuat Kartu Keluarga dan KTP, karena data kependudukan tersebut akan mempermudah masyarakat dalam mengurus administrasi seperti BPJS Ketenagakerjaan bagi karyawan perusahaan, BPJS Kesehatan dan keperluan lainnya. Pandai-pandailah bermain media sosial, jangan mudah terpancing dengan berita-berita hoak, berita yang tidak jelas asal-usulnya yang bisa memprovokasi masyarakat, ” tegas Heriadi, ketika kunjungan kerja ke Kecamatan Sebangki, Rabu (14/3).

Baca juga  135 Warga Binaan Rutan Landak Dapat Pemeriksaan HIV/AIDS

Pertemuan tersebut dihadiri masyarakat Desa Sebangki. Hadir juga Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Landak yang juga Pj. Sekda Landak Alipius, Camat Sebangki Surifin, Kepala Badan Lingkungan Hidup Herman Masnur, Kadiskumindagkop Marius Baneng, Assisten Perekonomian Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Jaya Saputra. Hadir juga Direktur Utama PT. Citra Niaga Perkasa Mohd. Affandi Mohd. Yusof, Senior Manager Plantation Muhammad Firdaus MD. Isa, yang jauh-jauh datang dari Malaysia.

Menurut Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak itu, situasi Kalbar saat ini, khususnya Kabupaten Landak kondusif, sehingga diharapkan masyarakat secara bersama-sama menjaga situasi tersebut, karena kalau aman, maka masyarakat nyaman bekerja, apalagi secara khusus di Sebangki, banyak investasi, agar masyarakat mendukung penuh keberadaan perusahaan, karena dengan adanya perusahaan disini, membuka lapangan pekerjaan.

Baca juga  Tim Eliminasi Dan Vaksinasi Hewan Datangi Rumah Warga

“Masyarakat agar mendukung penuh dan menjaga bersama keamanan, karena dengan aman org akan senang berinvestasi di daerah tersebut. Kalau ada sengketa atau masalah tolong cepat diselesaikan dengan cara musyawarah mufakat dan kepala dingin. Terima kasih juga kepada pak Apandi, selaku Dirut PT. CNP dan TAA karena keseriusan nya terhadap berinvestasi di daerah ini, ” pungkas Heriadi.

Penulis: Tim Liputan
Editor: HI74

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

Letkol Arm Victor Jacob Lucas Lopupolan Jabat Danyon Armed 16/ Komposit Ngabang Yang Baru

Pemda Landak

SDN 10 Ngabang Sosialisasi UAS,  UN Dan UP

Pemda Landak

Bupati Landak : Bangun Gereja, Tingkatkan  Pendidikan Agama

Pemda Landak

Iskhak Dapat Lencana Kehormatan Pembina Pusat RAPI

Pemda Landak

Baru 57 Orang Minum Obat Penyembuhan HIV/AIDS

Pemda Landak

Apel Awal Tahun, Bupati Landak Cek Kelengkapan Personil

Pemda Landak

Masjid Agung Babul Ulum Dapat Bantuan Dari Provinsi Kalbar

Pemda Landak

Bupati Landak Gelar Open House Dua Hari
error: Content is protected !!