Home / Parlementaria

Jumat, 23 Maret 2018 - 07:25 WIB

Anggota Polres Karawang Diduga Bunuh Diri, Tembak Kepala Pakai Pistol

Aiptu TG anggota Satreskrim Polres Karawang diduga melakukan bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri pakai pistol dinas miliknya. Ilustrasi/SINDOnews

KARAWANG, LANDAKNEWS – Aiptu TG anggota Satreskrim Polres Karawang diduga melakukan bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri pakai pistol dinas miliknya. Korban bunuh diri di dalam mobilnya yang parkir di dalam Mapolres Karawang, Kamis pagi (22/3/2018).

Belum diketahui persis peristiwa bunuh diri tersebut karena tidak ada seorang polisi pun mau mengometari peristiwa ini. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun mengungkapkan peristiwa bunuh diri tersebut terjadi pagi hari usai apel pagi.

Baca juga  Kapolda Metro Jaya Usung Jasad Mahasiswi Yang Tewas Ditembak Perampok

Saat itu Aiptu TG yang bertugas menyidik kasus korupsi ini terlihat masuk ke mobilnya. Korban cukup lama di dalam mobil namun tiba -tiba terdengar bunyi letusan hingga mengagetkan orang yang ada di sekitar parkiran Mobil.

Mengetahui peristiwa itu polisi langsung memblokade lokasi dari lalu lalang orang. Bahkan masyarakat yang akan mengurus SIM atau layanan lain dihentikan dan diminta keluar kantor Mapolres Karawang. Sejumlah warga yang akan mengurus SIM mengaku mendengar suara letusan namun tidak mengetahui kejadian persisnya.

Baca juga  Polda Sulsel Ungkap Pemesan 500 Detonator Bom Ikan

Kapolres Karawang AKBP Hendi F Kurniawan ketika dikonfirmasi usai ekspose perkara penganiayaan bayi menolak berkomentar.

Sementara itu Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto membenarkan adanya anggota Polri yang bertugas di Karawang melakukan aksi bunuh diri. Setyo mengatakan, saat ini pihaknya masih menyelidiki apa sebenarnya motif Aiptu TG sampai nekat mengakhiri hidupnya.

“Motif masih dalam penyelidikan,” kata Setyo.

Sumber: CNNI

Share :

Baca Juga

Parlementaria

Gubernur Cornelis Imbau Tetap Jaga Persatuan dan Kesatuan

Parlementaria

Bandara Makassar Gagalkan Pengiriman 500 Detonator

Parlementaria

Polrestabes Medan Sita Ribuan Pil Ekstasi dan 2 Kg Sabu

Parlementaria

Titipan Surat Dari Tissu Bersama Bayi Mungil di Makassar

Parlementaria

Gaji Kepala Daerah Diusulkan Naik Rp50 Juta Per Bulan

Parlementaria

Paket Kiriman Berisikan sabu Berhasil Digagalkan

Parlementaria

Polda Sulsel Ungkap Pemesan 500 Detonator Bom Ikan

Parlementaria

4 Tewas, 8 luka akibat Longsor Penambangan Pasir di Magelang
error: Content is protected !!