Home / Pemda Landak

Kamis, 5 April 2018 - 14:52 WIB

Ini Dia 5 Poin Disampaikan Tim Relawan KADO

Tim Relawan KADO, Kamis (05/04), ketika Press Release di Ngabang. (Foto: One)

NGABANG, LANDAKNEWS – Tim relawan yang terdiri dari organisasi kemasyarakatn pemuda dan kumunitas se Kabupaten Landak, Jumat (06/04) besok, akan melaksanakan “Deklarasi Relawan”  di rumah Radannk Aya’ Ngabang.

Namun sebelum melaksanakan  Deklarasi Relawan, tim Relawan  KADO, Kamis (05/04) siang di Ngabang menggelar Press Release dengan wartawan Kabupaten Landak.

Sebagai juru pembuka bicara Aida Supriati, kemudian sebagai juru bicara penyampai dukungan  Aan.

Dalam dukungannya, tim Relawan KADO ada 5 poin besar yang disampaikan. Dimana tim Relawan KADO menyatakan dukungan dan siap berjuang memenangkan pasangan nomor urut 2 dr. Karolin Margret Natasa-Suryadman Gidot, M.Pd pada pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kalimantan Barat periode 2018-2023.

Dukungan ini, kata Aan diberikan atas pertimbangan pertama, dr. Karolim Margret Natasa merupakan Bupati Landak yang terpilih pada tahun 2017 dengan perolehan suara 96,62 % dengan tingkat partisipasi 92,3 % telah memberikan banyak KADO bagi masyarakat Kabupaten Landak, diantaranya lembaga administrasi Negara Republik Indonesia menetapkan dr. Karolin Margret Natasa sebagai Bupati terbaik se Kialimantan tahun 2017.

Baca juga  Bupati Landak Kesal, Angka DBD Meningkat, Bahkan 4 Meninggal Dunia

Kemudian dr. Karolin Margret Natasa  sebagai Bupati landak berpihak kepada masyarakat Adat hal ini terbukti dengan adanya Perda tentang Pengakuan dan Perlindungan Masyarakat Adat dan beliau mengajukan indikatif hutan adat seluas 22,429,28 Ha (Pengajuan terluas se Indonesia).

Kedua, dr. Karolin Margret Natasa satu satunya Calon yang berpengalaman ditingkat Nasional yaitu sebagai Anggota DPR RI periode 2009-2014 dengan perolehan suara terbanyak peringkat 3 Nasional, dan Pada pemilihan 2014 beliau terpilih sebagai Anggota DPR RI dengan suara terbanyak Nasional 397.481 suara.

Baca juga  Bupati Landak : Kades Harus Mampu Lakukan Manajemen Pemerintahan Desa

Ketiga, Suryadman Gidot, M.Pd adalah Bupati Bengkayang yang sangat berpengalaman karena pernah sebagai Anggota DPRD, Wakil Bupati Bengkayang hingga terpilih 2 kali sebagai Bupati Bengkayang.

Keempat,  pasangan dr. Karolin Margret Natasa-Suryadman Gidot,M.Pd mampu mewujudkan Kalimantan Barat yang aman dan damai.

Dan kelima, bahwa Provinsi Kalimantan Barat memerlukan  pemimpin yang paham tentang pelayanan Kesehatan, Pendidikan, Infastruktur, dan Pertanian berkelanjutan sehingga  kami berkeyakinan Pasangan dr. Karolin Margret Natasa –Suryadman Gidot, M.Pd mampu memimpin Kalbar lima tahun kedepan.

“Berdasarkan hal-hal yang telah diuraikan diatas maka kami berkeyakinan kedua anak pedalaman ini mampu memimpin Kalimantan Barat untuk pembangunan yang berkelanjutan,” harapnya.

Penulis: One, Editor: Hi74

.

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

Pengurus Paguyuban Jawa Mandor Dikukuhkan

Pemda Landak

Dihadiri Asisten II, Pengurus ORARI Lokal Landak Dikukuhkan

Pemda Landak

Perbaiki Jalan Penghubung Penyaho Dangku – Amang, Pemkab Landak gandeng PT. Pratama Prasetindo

Pemda Landak

Patroli Gabungan TNI-Polri Amankan Malam Pergantian Tahun dari Miras Dan Narkoba

Pemda Landak

Kabupaten Landak Raih 13 Medali Emas

Pemda Landak

Pemkab Landak Rayakan Ulang Tahun DWP Kabupaten Landak Yang Ke-20

Pemda Landak

Tumbuhkan Kesadaran Berlalu Lintas, Polantas Polres Landak Bagikan Ini

Pemda Landak

Besok di Gelar Tabliqh Akbar, Datangkan H. Atbah Romin Suhaili, Lc
error: Content is protected !!