Home / Polri

Rabu, 11 April 2018 - 17:12 WIB

Aksi Demo Karyawan PT.CPO Berlangsung Damai Dan Aman

SEMUNTIK, LANDAKNEWS – Sejumlah karyawan PT. Charindo Palma Oetama (CPO) datang untuk menanyakan secara langsung apa kendala pembayaran uang pengalihan.

Aparat kepolisian tampak berjaga untuk mengamankan aksi karyawan berlangsung di depan Kantor PT. CPO Desa Semuntik Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak. (11/04).

General Maneger Estate TPS M. Syahrizal Iwan menyampaikan terima kasih kepada semua karyawan yang telah datang dan minta maaf tidak bisa menyiapkan tempat dan pertemuan dilapangan serta suasana gerimis.

“Proses pelaksanaan Take Over PT. CPO ke Perusahaan lain masih dalam proses belum ada pembatalan Pengalihan atau Take Over proses nya tetap berlanjut, sedangkan untuk pembayaran uang Pengalihan kepada karyawan akan dilaksanakan apabila proses sudah selesai dan Manajemen belum bisa menentukan tanggal pembayaran, ” kata Syahrizal.

Baca juga  Bhabinkamtibmas Ajak Warga Desa Papung Tolak Faham Radikalisme

Officer Eksternal Afair Plasma (EAP) PT. CPO Medi Iskandar mengharapkan kepada seluruh karyawan agar jangan sampai mau mendengar hasutan dari pihak lain karena dengan kondisi seperti ini pihak perusahaan banyak di rugikan seperti buah di jarah secara masal oleh pihak luar berharap semua karyawan bekerja seperti biasa sampai proses Take Over ini dilaksanakan.

Kapolsek Air Besar IPTU Elvis Satria Efdi menyampaikan himbauan kepada seluruh karyawan yang berunjuk rasa untuk menjaga keamanan tidak Anarkis dan bersama menjaga keamanan agar situasi tetap kondusif.

Baca juga  Apel pagi Polsek Mandor, Kapolsek Jalin Komunikasi Dengan Anggota

“Kepada seluruh karyawan agar bersabar menunggu realisasi uang kompensasi yang di janji kan dan jangan melakukan tindakan Anarkis yang dapat memperkeruh situasi apalagi menjelang Pilkada Gubernur Kalbar 2018 ini dan kita bersama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif karena perusahaan ini juga milik kita bersama dan kepada pihak perusahaan dihimbau untuk komitmen menyelesaikan permasalahan tersebut jangan dibiarkan berlarut- larut, ” himbau pria yang Hobi nyanyi dan mahir main gitar ini.

Penulis : Andri
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Diduga Epilepsi Kambuh, Pemancing Tewas Tenggelam

Polri

Bhabinkamtibmas Sambang Warga Desa Menyapaikan Himbauan Kamtibmas

Polri

Patroli Polisi Sambangi Rumah Warga, Untuk Dialogis Guna Titip Pesan Kamtibmas

Polri

Bhabinkamtibmas Sambangi Puskesmas Simpang Tiga Banyuke Hulu

Polri

Muhadi Datangi Satpam Untuk Himbauan Kamtibmas

Polri

Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Gencar Sebar Selebaran

Polri

Kanit Sabhara Imbau Pemilik Warung Agar Tidak Menjual Miras Di Serimbu

Polri

Polsek Sengah Temila Gelar Apel Kesiapan Hadapi Pemilu Presiden Dan Pileg 2019
error: Content is protected !!