Home / Polri

Kamis, 12 April 2018 - 22:35 WIB

Bhbinkamtibmas Polsek Menyuke, Hadiri Rapat Pleno Terbuka

BANYUKE HULU, LANDAKNEWS – Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu melalui Bhabinkamtibmas Bripka Ewaldus Leo untuk menghadiri Giat Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Penetapan DPSHP (Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018 di Aula Kantor Camat Simpang Tiga Banyuke Hulu Kabupaten Landak, Kamis (12/04/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua PPK Banyuke Hulu Toton beserta anggota, Jalani Ketua PPS Semade, R. Simanulang Ketua PPS Untang, Oktavianus M. Sidik Ketua PPS Kampet, Petrus Lawa Ketua PPS Gamang, Sibuanto Ketua PPS Padang Pio, Sumadi Anggota PPS Tembawang Bale, Mardinus PPS Ringo Lojok, Adriana Titin Seketaris PPK, Kapolsek Menyuke diwakilkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Untang Bripka Ewaldus Leo, Erwin Pokja Desa Semade, Ardi Susanto, S.Pd Ketua Panwascam, perwakilan paslon dan jumlah yang hadir sebanyak 20 orang.

Baca juga  Lokakarya Mini, Bhabinkamtibmas Jadi Nara Sumber

Acara rapat dibuka Ketua PPK Bapak Toton yang pada intinya mengucapkan terima kasih atas kehadirannya dalam rapat pleno terbuka pada hari dan tempat ini sesuai dengan jadwal dan undangan kepada para hadiran semuanya tepat waktu di Aula pertemuan Camat Banyuke Hulu.

Rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil Rekapitulasi Penetapan DPSHP (Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018 adalah pembacaan Berita Acara dan Penanda tanganan Berita Acara selanjutnya Penyerahan BA hasil rekap perbaikan kepada Panwascam yang disaksikan oleh semua pihak yang hadir dalam Rapat Pleno Terbuka.

Untuk Kecamatan Banyuke Hulu, Jumlah keseluruhan TPS 39 buah Jumlah Pemilih Keseluruhan 8.717 orang, Laki – Laki sebanyak 4.674 orang dan Perempuan 4.043 orang.

Baca juga  Bupati Landak Lepas Pawai Budaya Naik Dango Ke XXXIV

Dalam Sambutannya Bhabinkamtibmas Bripka Ewaldus Leo menyampaikan, pesan-pesan kamtibmas, yaitu senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan  dalam pesta Demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat tahun 2018, dan berharap sebelum dan sesudah pemilihan nantinya situasi tetap Kondosif, bila terjadi permasalahan alangkah baiknya di selesaikan dengan jalan Musyawarah, harap Bripka Ewaldus Leo.

Kapolsek Menyuke Iptu R. Dolok Saribu mengatakan semoga Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018 di Kalimantan Barat bisa berjalan dengan aman dan tertib.

Penulis : EL
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Gubernur dan Kapolda Kalbar Mendukung Tenggelamkan Kapal Pencuri Ikan

Polri

Ka Spkt Regu  Satu  Beserta  Anggota Polsek Ngabang Memberikan  Imbauan Tentang  Pencegahan  Virus  Covid  19

Polri

TNI Polri dan Masyarakat Terus Sosialisasi dan Ingatkan Kembali Kepada Warga Untuk Cegah Karhutla

Polri

Bhabinkamtibmas Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Kumpang Tengah Kecamatan Sebangki

Polri

Polsek Ngabang Back Up Polres Landak Jaga Dan Kawal Kampanye Milton – Boyman

Polri

Warga Sangat Mendukung Polisi Untuk Perangi Pungli diKecamatan Kuala Behe

Polri

 Pedagang Durian Diajak Silaturahmi Oleh Personil Polsek Mandor Untuk Jaga Kamtibmas

Polri

Polsek Mandor Lakukan Patroli Rutin, Antisipasi Kriminalitas
error: Content is protected !!