Home / Pemda Landak

Minggu, 15 April 2018 - 22:20 WIB

Ini Pesan Heriadi Ketika Membuka Turnamen Bola di Dusun Ubah Pahauman

Pelaksana Tugas Bupati Landak Herculanus Heriadi ketika akan membuka Turnamen Bola di Dusun Ubah Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Minggu (15/4). (Foto: TL) 

PAHAUMAN, LANDAKNEWS – Sebulan ke depan sebanyak 29 team dari Kecamatan Sengah Temila, Manyuke, dan Ngabang akan bersaing ketat menjadi yang terbaik dalam perhelatan turnamen Sepak Bola, di Lapangan Sepak Bola Padagi, Dusun Ubah Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Minggu (15/4).

Pelaksana Tugas Bupati Landak Herculanus Heriadi yang didaulat membuka acara tersebut berpesan bahwa kegiatan tersebut bukan sekedar turnamen yang berorientasi hadiah, tetapi lebih kepada momen silaturahmi antar pemuda sehingga saling mengenal satu sama lain dan bisa tetap menjaga kekompakan dan persatuan.

Baca juga  DPC PDI Perjuangan Landak Siap Menangkan Karolin Gidot

“Memang, dalam pertandingan akan terjadi kontak fisik, namun saya berpesan khusus untuk semua kesebelasan agar tetap menjunjung tinggi sportivitas.” tegas Sekretaris PDI Perjuangan Kabupaten Landak itu.

Selain itu, Heriadi mengingatkan bahwa 2018-2019 adalah tahun politik sehingga situasi sedikit berbeda, masyarakat Kabupaten Landak jangan mudah terpancing berita Hoax atau tidak jelas, yang bisa memancing situasi dan kondisi menjadi tidak kondusif.

“Kita harus tunjukan bahwa Kalbar khususnya Kabupaten Landak bisa melaksanakan Pilkada Gubernur secara aman, lancar dan tertib, kita harus tepis ketakutan terhadap anggapan bahwa Kalbar tidak aman, berpotensi konflik, kita juga bisa dewasa dalam berpolitik, ” tegas Heriadi.

Untuk itu Wakil Bupati Landak dua periode itu mengungkapkan, agar masyarakat  mewaspadai orang-orang yang baru datang yang tidak dikenal, jangan sampai melakukan provokasi.

Baca juga  Bupati Landak Minta Gapoktan Benahi Data Individu Petani

“Petugas RT, Kadus dan Kades tolong dicek orang-orang yang baru datang ke wilayah masing-masing, karena kebanyakan yang baru datang sering membuat onar, selama ini Kabupaten Landak cukup harmonis, ” tambah Heriadi.

Selain itu, Suami Anggota DPRD Kalbar Maria Leatari itu mengingatkan yang belum mempunyai E KTP supaya segera diurus sebagai syarat utama membuat kartu keluarga. “KTP banyak manfaatnya seperti untuk membuat BPJS, juga untuk pendaftaran agar bisa ikut Pilgub nanti, ” pungkas Heriadi.

Penulis: Tim Liputan
Editor: One

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

Penyaluran BLT DD Desa Agak Dilaksanakan Bertahap

Pemda Landak

Polsek Ngabang Ajak Masyarakat Perangi Isu Hoax

Pemda Landak

Asik, 9 Juni CPNS Terima SK Jadi PNS

Pemda Landak

Team Putra Desa Raja Ngabang Raih Juara 2 Turnamen Bola Volly Ngabang Cup 2019

Pemda Landak

Bupati Landak Ajukan Raperda Tentang Pelayanan Tera/Tera Ulang

Pemda Landak

Kebakaran Lahap 9 Ruko, BPBD Landak Dan Damkar Satpol PP Sigap Padamkan Api

Pemda Landak

Bupati Landak Lantik Pengurus BPASN

Pemda Landak

Bupati Karolin Resmikan Gereja Oikumene Bukit Kasih Yonarmed 16/Komposit
error: Content is protected !!