Home / Kalbar

Minggu, 15 April 2018 - 19:32 WIB

Tim KADO Kota Pontianak Dikukuhkan

Cagub Kalbar nomor urut 2 Karolin Margret Natasa. (Foto: Tim Liputan)

* Kalau Takut, Tak Usah Masuk Dalam Tim Kampanye

PONTIANAK,  LANDAKNEWS – Tim pemenangan Karolin-Gidot (Kado) Kota Pontianak telah resmi terbentuk. Pengukuhan dilakukan langsung oleh cagub Kalbar nomor urut 2, Karolin Margret Natasa di Hotel Kapuas Palace, Pontianak, Minggu (15/4/2018).

Dalam sambutannya, Karolin memberikan semangat dan motivasi kepada tim pemenangan agar bekerja secara maksimal dalam memenangkan pasangan Karolin-Gidot di Pilgub.

“Kalau takut, tak usah masuk dalam tim kampanye. Kalau setengah hati dan ragu-ragu, jangan masuk dalam tim kampanye,” tegas Karolin yang kemudian dijawab serempak siap memenangkan Karolin-Gidot oleh tim Kado wilayah Kota Pontianak.

Karolin meyakinkan kepada timnya untuk tidak mudah terbuai dengan kampanye paslon lain yang selalu menganggap paling sempurna sebagai kandidat.

Baca juga  Karolin Siap Realisasikan Perpustakaan Islam Yang Presentatif, Untuk Menunjang Pembangunan SDM Kalbar

Menurut dia, tanggung jawab besar tim dan pengurus partai pengusung untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat Kota Pontianak bahwa masih banyak PR dan perlu perbaikan di daerah yang menjadi ibukota provinsi ini.

“Yang harus kita bukakan matanya, bahwa ternyata tidak semua daerah itu sukses dibangun. Ada juga kekurangannya, ada juga kelemahannya. Daerah bapak ibu yang jalannya belum bagus, boleh dikasi ke kami. Tidak semua daerah (di Pontianak) itu rabat beton. Pontianak Utara itu masih belum masih belum maksimal diperhatikan,” kata Karolin.

Tidak cuma kepada kader parpol pengusung dan tim pemenangan, Karolin berharap masyarakat Kota Pontianak dapat menyampaikan keluhannya sehingga dirinya bisa menindaklanjuti apa yang menjadi permasalahan di ibukota.

Karolin menjelaskan, maju ibukota sesungguhnya yang paling berperan adalah daerah-daerah kabupaten.

Baca juga  Warga Sambas Ingin Kalbar Dipimpin Karolin-Gidot

“Kalau pak Cornelis tidak membuka jalan perhuluan, perbatasan, merampot (bohong) Kota Pontianak ini mau ramai. Warung kopi, hotel banyak pengunjung. Kenapa ramai, karena orang hulu bisa ke Pontianak itu lancar, jalan menuju Pontianak sudah bagus. Karena kita sudah membangun seluruh wilayah Kalbar, maka Kota Pontianak bisa maju bisa ramai,” jelasnya.

Dalam acara pengukuhan, dihadiri kader dan pengurus tiga parpol pengusung yakni PDI Perjuangan, Partai Demokrat, dan PKPI. Karolin juga meminta, selain memenangkan Karolin-Gidot, DPC PDI Perjuangan harus kompak memenangkan pasangan yang diusung partai dalam Pilkada Kota Pontianak 2018, Satarudin-Alpian.

Penulis: Tim Liputan
Editor: One

Share :

Baca Juga

Kalbar

Hindari Ulah Oknum Penipuan, Kapendam Tegaskan Pendaftaran Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat Tidak Dipungut Biaya 

Kalbar

Perempuan Di Kalbar Bangga Dengan Sosok Karolin

Kalbar

Komunitas Santri Kalbar Mengecam Isu SARA

Kalbar

Tempuh Perjalanan Darat Delapan Jam, Angeline Fremalco Bantu Korban Banjir Tumbang Titi dan Jelai Hulu

Kalbar

Kadispenad : Netralitas TNI AD Jangan Diragukan, Melanggar Ditindak Tegas!

Kalbar

Empat Kapal Cepat Pemkab Kayong Utara Terbakar

Kalbar

Tanam Jagung, Siapkan Lahan Tanpa Bakar

Kalbar

Dinas : Pendidikan Pancasila Harus Dimulai Sejak Dini
error: Content is protected !!