Home / Polri

Kamis, 19 April 2018 - 00:39 WIB

Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Polres Landak, Sabet Penghargaan Vaksinator HPR Terbaik Kalbar 2018

NGABANG, LANDAKNEWS – Rapat Koordinasi Rabies Kalimantan tahun 2018 yang di selenggarakan di Ballroom Hotel Mercure Pontianak Kalimantan Barat Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Polres Landak Menerima Penghargaan Vaksinator HPR terbaik Kalimantan Barat 2018 dari Pj. Gubernur Kalimantan Barat, (18/04).

Penghargaan tersebut diberikan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Polres Landak Brigpol. Firmansyah beserta karang Taruna atas kinerjanya dalam kegiatan penanggulangan dan pengendalian Rabies diwilayah kerjanya yang di serahkan oleh Perwakilan Pj. Gubernur Kalimantan Barat Staf Ahli Gubernur Bidang Pembangunan Kesehatan Ir. Ana Ferdiana Iman Kalis, MB.

Kegiatan rapat koordinasi Regional Rabies Kalimantan tersebut turut hadir beberapa pejabat Nasional dan Provinsi Kalimantan Barat seperti Kepala Dinas Pangan, Peternakan dan Keswan Prov. Kalbar, Konsulat Jendral Malaysia, Dirjen Peternakan dan Keswan RI, Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri, Kepala BNPB Kalbar, Kepala Balai Veteriner Banjar Baru, Ketua Tim Koordinasi Rabies Prov Kalbar, Kalteng, Kalsel, Kaltim dan Kaltara, Ketua Satgas Teknis Pengendalian dan Penanganan Rabies Prov Kalbar, Perwakilan Sekda Kalbar, Wakil Walikota Singkawang, Plt. Bupati Sanggau serta undangan sekitar 100 orang.

Baca juga  Sebar Maklumat Kapolri,Sabhara Polsek Menyuke Cegah Covid-19

Brigpol. Firmansyah menyampaikan terima kasih kepada semua instansi terkait dan dukungan dari semua masyarakat dan anggota kepolisian Sektor Air Besar Polres Landak yang telah Bekerjasama membantu penanggulangan dan pengendalian Rabies di wilayah Landak Kalimantan Barat.

Baca juga  Kapolsek Kuala Behe Ajak Warga Jangan Bakar Ladang Sembarangan

“Alhamdulillah terimakasih untuk Bapak Kapolres Landak AKBP Bowo Gede imantio dan Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi serta rekan-rekan Polsek Air Besar Polres Landak atas dukungannya dan kerja sama dengan instansi terkait Dinas Pangan, Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Landak, “ungkap Firmansyah.

Penulis: Andri
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Kerajaan Ismahayana Landak Gelar Tumpang Nagari Ke 19

Polri

Polsek Menyuke Sosialisasikan Maklumat Kapolri Pada Malam Hari

Polri

Kapolsek Menyuke Berserta Camat Banyuke Hulu Koordinasi Dengan Panitia Pilkades

Polri

Beri Rasa Aman Personel Polsek Air Besar Jaga Gereja Tiap Minggu

Polri

Patroli Dialogis Malam Hari Sapa Warga Dengan Beri Himbauan Kamtibmas

Polri

Sambangi Tokoh Adat, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polri

Polsek Air Besar Pengamanan Sejumlah Gereja, Merayaan Kenaikan Isa Almasih

Polri

Margino Akan Bersama Polsek Mandor Untuk Berantas PUNGLI
error: Content is protected !!