Home / Polri

Kamis, 19 April 2018 - 12:50 WIB

Kapolres Landak Sambangi Sanggar Seni Jawa

NGABANG, LANDAKNEWS – Guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) disegala bidang dalam rangka menjelang Pilkada Kalbar 2018.

Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio menyambangi Sanggar Seni Budaya Jawa Madyo Laras di KM 4 Desa Amboyo Inti Kecamatan Ngabang pada Rabu (18/4) malam.

Kapolres datang dengan pakaian santai pada pukul 22.00 Wib yang sebelumnya sudah hadir lebih dulu jajarnnya seperti Kabag Ops Kompol Sri Haryanto, Kapolsek Ngabang Kompol Ida Bagus Gde Sinung dan jajaran.

Kunjungan Kapolres itu disambut jajaran Pengurus Paguyuban Jawa Kabupaten Landak (PJKL) dan pengurus Sanggar Seni Madyo Laras dengan menampilkan beberapa latihan campur Sari dan kuda lumping.

Baca juga  Mandor Ikuti Upacara Hari Berkabung Daerah di Taman Makam Juang Mandor

Ketua paguyuban Jawa Kabupaten Landak, Purbono Hadi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajaran yang telah menyempatkan diri menyambangi masyarakat jawa yang sedang latihan rutin seni budaya jawa.

“Kami masyarakat Jawa di Kabupaten Landak akan siap membantu menciptakan Kamtibmas khusunya menjelang Pilkada Kalbar,”ujar Purbono.

Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio mengatakan, kegiatan sambang jajarannya di sanggar seni budaya Jawa dalam rangka pendekatan kepada masyarakat dalam memberikan himbauan Kamtibmas menjelang Pilkada Kalbar 2018.

Baca juga  Personil Polsek Mandor Kawal dan Pam Pembagian Gaji Karyawan PT. GRS

“Mari kita ciptakan Kamtibmas, tetap semangat masyarakat untuk terua mengembangkan dan melestasikan seni budaya,” ucap Bowo singkat sambil menggendong anaknya dengan memperlihatkan alat-alat kesenian Jawa itu.

Kunjungan Kapolres dan jabatan di rumah kediaman warga atas nama Partio atau maskas kesenian jawa itu disuguhkan makanan ringan khas jawa.

Penulis: Tim Liputan
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Begini Cara!!! Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Pendekatan Pada Kaum Milenial

Polri

Bhabinkamtibmas berikan imbauan Kepada Anak Anak yang sedang bermain

Polri

Kapolres Landak Pimpin Upacara Korp Rapor Kenaikan Pangkat

Polri

Kapolsek Mandor Terima Kunjungan dari Kepala Biro Media Online Investigasi Bhayangkara

Polri

Setelah Apel Pagi, Kapolsek Kembali Pimpin Olahraga Pagi

Polri

TNI/POLRI  Sosialisasi Cegah Kebakaran Hutan Dan Lahan Di Sepangah

Polri

Rapat Koordinasi Forkopimcam Kuala Behe Bahas Kesiapan Desa Cegah Penyebaran Covid-19

Polri

Polisi Ajak Pemuda Tengon Cegah Pungli
error: Content is protected !!