Home / Polri

Kamis, 19 April 2018 - 01:08 WIB

Polsek Menyuke Berikan Himbauan Paham Radikalisme dan Anti Pancasila

DARIT, LANDAKNEWS – Anggota Polsek Menyuke Polres Landak Bripka. Aloysius beserta Bripda. Efdi melaksanakan giat sambang di Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Rabu (18/04/2018).

Dalam kesempatan sambang desa itu Bripka. Aloysius tatap muka dengan warga desa yang sedang santai. Bripka. Aloy tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas terutama  berkaitan dengan situasi yang saat ini sedang hangat-hangatnya yaitu masalah radikalisme.

Bripka. Aloysius dalam menyampaikan pesan kamtibmasnya mengatakan bahwa paham radikalisme sangat berbahaya dan bisa menghancurkan persatuan dan kesatuan bangsa.

Oleh karena itu dihimbau agar warga masyarakat selalu menjaga kerukunan dan kesatuan antar umat beragama sehingga situasi Kamtibmas tidak terganggu.

Baca juga  Anggota Polsek Menjalin Lakukan Patroli

Berkaitan dengan hal ini Bripda .Efdi juga berpesan kepada warga masyarakat apabila melihat atau menemukan adanya kelompok-kelompok radikal dan anti Pancasila serta orang yang dicurigai agar segera melapor ke perangkat desa dan Polsek Menyuke.

“Harapan kami agar masyarakat dapat saling membantu dalam pencegahan Paham Radikalisme dan Anti Pancasila, dan agar masyarakat selalu waspada terhadap lingkungan di sekitarnya,” ungkap Bripda. Efdi.

Kapolsek Menyuke Polres Landak IPTU R. Dolok Saribu mengatakan untuk menciptakan kondisi yang aman Polisi tidak bisa bekerja sendiri melainkan semua elemen masyarakat harus membantu dan ikut berperan serta dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Menyuke dan agar masyarakat tidak terpengaruh dengan adanya penyebaran Paham Radikalisme dan Anti Pancasila.

Baca juga  Hadiri Pelatihan Trantibmas Desa Kelampai Setolo, Kapolsek Meranti Berikan Pesan Kamtibmas

“Kegiatan tersebut selain bisa menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif juga mempererat jalin silahturahmi antara masyarakat dan Polri,” jelas Kapolsek.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Polisi Jadi Pembina Upacara di Sekolah, Langkah Preventif Cegah Kejahatan

Polri

Jalin Keakraban, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga di Desa Binaannya

Polri

Banit Dikyasa Sat Lantas Polres Landak Sosialisasi TK Satu Atap Desa Raja Ngabang

Polri

Polisi Sambangi di Rumah Warganya

Polri

Jelang Pleno Pilkada,Kapolsek Bersama Anggota Laksanakan Kegiatan Patroli Dialogis

Polri

Kapolsek Kuala Behe Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Anggota Pengawas

Polri

Bripka Herman Aprianto Pimpin Pengamanan Kegiatan di Gereja Katolik Santo Petrus Mandor

Polri

Polisi Terus Sosialisasi dan Ingatkan Kembali Kepada Warga Untuk Cegah Karhutla
error: Content is protected !!