Home / Pemda Landak

Minggu, 22 April 2018 - 21:41 WIB

Heriadi Tutup Paska Cup Muun, Sehe Amboloh Juara

MUUN, LANDAKNEWS – Pelaksana Tugas Bupati Landak Herculanua Heriadi secara resmi menutup rangkaian Paska Cup di Muun Kecamatan Ngabang, Sabtu (21/4).

Pertandingan bola Volly ini juga merupakan rangkaian kegiatan Naik Dango di Dusun Muun. Dusun Sehe Amboloh berhasil keluar aebagai juara menaklukan kontingen daerah lain sehingga berhak mendapat tropi yang diserahkan langsung Pelaksana Tugas Bupati Landak Herculanus Heriadi.

Sedangkan juara ke dua di raih Bacok dusun Bansal Behe dan tempat ke tiga diraih Persemu Dusun Muun. Paska Cup ini di laksanakan  lebih satu minggu dan di meriahkan oleh 16 team.

Dalam sambutannya Heriadi menjelaskan bahwa pertandingan ini dilaksanakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar pemuda yang ada di Desa Muun yang merupakan tempat kelahirannya.

Baca juga  Menjahit Untuk Gali Potensi Istri Prajurit, Ini Penjelasan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tanjungpura

Politisi PDI Perjuangan Kabupaten Landak itu mengingatkan para pemuda agar tetap menjaga kekompakan, keamanan dan ketertiban di daerah masing-masing apalagi menjelang Pilkada Gubernur.

“2018-2019 adalah tahun politik sehingga situasi sedikit berbeda, masyarakat Kabupaten Landak jangan mudah terpancing berita Hoax atau tidak jelas, yang bisa memancing situasi dan kondisi menjadi tidak kondusif. Kita harus tunjukan bahwa Kalbar khususnya Kabupaten Landak bisa melaksanakan Pilkada Gubernur secara aman, lancar dan tertib, kita harus tepis ketakutan terhadap anggapan bahwa Kalbar tidak aman, berpotensi konflik, kita juga bisa dewasa dalam berpolitik.” tegas Heriadi.

Untuk itu Wakil Bupati Landak dua periode itu mengungkapkan, agar masyarakat  mewaspadai orang-orang yang baru datang yang tidak dikenal, jangan sampai melakukan provokasi, “Petugas RT, Kadus dan Kades tolong dicek orang-orang yang baru datang ke wilayah masing-masing, karena kebanyakan yang baru datang sering membuat onar, selama ini Kabupaten Landak cukup harmonis,  ” tambah Heriadi.

Baca juga  Polres Landak Ringkus Pencuri Motor

Selain itu, Suami Anggota DPRD Kalbar Maria Leatari itu mengingatkan yang belum mempunyai E KTP supaya segera diurus sebagai syarat utama membuat kartu keluarga.

“KTP banyak manfaatnya seperti untuk membuat BPJS, juga untuk pendaftaran agar bisa ikut Pilgub nanti,  ” pungkas Heriadi.

Penulis: Tim Liputan
Editor: One

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

Bupati Landak Dukung Masyarakat Serahkan Senjata Api

Pemda Landak

Puskesmas Karangan Jadi Percontohan Puskesmas Prototype di Indonesia

Pemda Landak

Bupati Landak Lepas Pawai Takbir Keliling

Pemda Landak

BPN Landak Masih Kekurangan ASN

Pemda Landak

Presiden Jokowi Segera Serahkan Hutan Adat Kepada Masyarakat Adat di Kabupaten Landak

Pemda Landak

Antisipasi Karhutla, Bupati Landak Serahkan Bantuan Alat Pemadam

Pemda Landak

Penderita AIDS Landak Mencapai 178 Orang

Pemda Landak

Dinas Pemuda Olahraga Dan Parawisata Landak Gelar Lomba Selfi
error: Content is protected !!