Home / Politik

Rabu, 25 April 2018 - 08:51 WIB

Polsek Meranti Lakukan Pengamanan UNKP

MERANTI, LANDAKNEWS – Demi terciptanya keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaan Ujian Nasional Kertas Pensil  (UNKP). Anggota Polsek Meranti melaksanakan pengamanan di sekolah SMPN 1 yang bertempat di Desa Meranti Kecamatan Meranti Kabuoaten Landak, Selasa (24/4/2018), pukul 10.30 Wib.

Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Brigpol. Abadi Susanto,  yang lebih kerap dipanggil “Akang” yang bertugas di Desa Meranti berserta satu orang anggota tambahan pengamanan UNKP dari unit intelkam Polsek Meranti melakukan pengamanan UNKP agar  menjadi aman dan kondusif serta terjaga silahturahmi antara Polri, melalui Bhabinkamtinmas dengan para dewan guru dan para pengawas ujian, dan siswa/siswi SMPN 1 Meranti yang akan melaksanakan UNKP.

Baca juga  Pilkada Jatim: Mega Sebut Cak Imin Macam Anaknya yang Hilang

Akang memberikan himbauan  kepada Kepala sekolah SMP Negeri 1 Meranti Ya’ Wisnuwardana, S.Pd dan guru pengawas, dalam pelaksanaan Ujian Nasional agar jujur dan waspada terhadap oknum yang akan memberikan bocoran/contekan kepada siswa/siswi yang akan melaksanakan Ujian Nasional.

Akang  menambakan agar Kepala Sekolah SMP Negeri 1 mengendalikan suasana disekolah tetap terjaga suasana yang aman, nyaman dan kondusif sehingga siswa yang melaksanakan Ujian tidak terganggu.

“Siswa yang akan melaksanakan ujian nasional agar tetap tenang dalam menjawab soal-soal ujian dan yakin mereka akan lulus dan mendapatkan nilai yang terbaik sempurna, ” ungkap Akang

Baca juga  Peta Politik di Kalbar Mulai Berubah, Karolin: Aku Ra Opo-Opo

Tentunya hal itu sesuai arahan dan harapan Kapolsek Meranti Ipda. Asep Tabroni bahwa ia mengatakan Bhabinkamtibmas agar melakukan pengamanan ujian nasional setingkat smp yang berada di wilayahnya masing-masing, agar UNKP berjalan dengan aman dan nyaman.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor: One

Share :

Baca Juga

Politik

DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Resmi Menutup Peringatan Bulan Bung Karno Tahun 2020

Politik

Sutarmidji – Norsan deklarasi maju di Pilgub Kalbar

Politik

Golkar Munculkan Nama Budi Waseso untuk Pilgub Jateng 2018

Politik

Kapolsek Menjalin Datangi Dan Beri Himbauan Kepada Remaja

Politik

Jadi Gubernur, Djarot Bisa Terima Dana Operasional Rp4,5 M

Politik

Kartius – Pensong Belum Penuhi Syarat Dukungan

Politik

Karolin Ucap Syukur, PDIP Umumkan Cagub Dan Cawagub Pilkada Kalbar

Politik

Termasuk Kalbar, Hasto Enggan Sebut Kandidat Yang Diusung PDIP di 6 Pikada 2018
error: Content is protected !!