Home / Polri

Jumat, 27 April 2018 - 20:11 WIB

Kedepan Polsek Tidak Berprestasi, Akan Diberikan Bendera Gambar Tengkorak

Kabag Ops Polres Landak KOMPOL.  Sri Harjianto ketika menyampaikan pemaparan Zero Illegal dalam Aniv Bulan Maret 2018, Jumat (27/4) di Balai Kemitraan Polisi Masyarakat (BKPM) Polres Landak. (Foto: One)

NGABANG,  LANDAKNEWS – Kabag Ops Polres Landak KOMPOL.  Sri Harjianto mengatakan Aniv Kinerja Bulan Maret 2018 Polres Landak dalam pengungkapan Zero Illegal ada 2 pengungkapan kasus menonjol,  pertama pengungkapan pembunuhan di Kecamatan Mandor dan kedua pengungkapan kasus PETI di 3 kecamatan.

“Dimana 3 kecamatan itu meliputi Kecamatan Ngabang ada 2 khasus 2 tersangka,  kedua Kecamatan Menyuke 1 khasus 1 tersangka dan ketiga Kecamatan Mandor 5 khasus  2 tersangka, ” kata mantan Kapolsek Ngabang ini,  Jumat (27/4) di Balai Kemitraan Polisi Masyarakat (BKPM) Polres Landak.

Baca juga  Jelang Pemilu Ps.Kanit Binmas Laksanakan Penggalangan Kepada Tokoh Agama

Menurutnya,  sehingga jika dilihat perbandingan data bulan Februari 2018, hanya ada 2  kecamatan dan 4 tersangka. Sementara data bulan Maret 2018, ada 3 kecamatan dan 8 tersangka.

Atas keberhasilan pengungkapan khasus ini,  Polsek Mandor mendapat sertifikat penghargaan dari Kapolres Landak AKBP. Bowo Gede Imantio.

Penyerahan penghargaan langsung diberikan dari Wakapolres Landak KOMPOL. Damianus  Dedi Susanto kepada perwakilan Polsek Mandor IPDA. Sudarsum.

Baca juga  Hadiri Musrenbang Amboyo Inti, Ini  Yang di Sampaikan Binmas Polsek Ngabang

Damianus menyaranakan kedepan bagi polsek yang mendapat prestasi terbaik akan diberikan bendera gambar jempol dan yang terjelek mendapat bendera gambar tengkorak.

“Ini  bukan untuk memalukan tapi bentuk  pertanggung jawaban pekerjaan dan dituntut  untuk memberikan yang terbaik, ” tegas mantan Kasat Lantas Polres Landak ini.

Penulis: Hi74
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Anggota Unit Lantas Polsek Menyuke Laksanakan Patroli Dialogis

Polri

Kegiatan Sosialisasi Pembangunan Jembatan Di Desa Angkanyar

Polri

Waspada Banjir Anggota Polsek Menjalin Cek Debit Air

Polri

Personil Lalu Lintas Polsek Mandor Datangi TKP Kecelakaan Lalulintas

Polri

Ada Yang Berbeda Pada Saat Apel Pagi Hari Ini

Polri

Patroli Malam, Anggota Polsek Menyuke Beri Himbauan Kamtibmas

Polri

Polres Landak Siapkan 1 Platon Satuan Khusus Amankan Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten  Landak

Polri

Kapolsek Mandor Pimpin Apel Pagi, Ini Arahannya
error: Content is protected !!