Home / Polri

Minggu, 29 April 2018 - 12:57 WIB

Arisan Rutin Bhayangkari Polsek Menyuke

DARIT, LANDAKNEWS – Bhayangkari merupakan organisasi perkumpulan istri – istri Polisi, mulai dari level tamtama, Bintara hingga perwira, beberapa tugas pokoknya membantu Polisi dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya, meningkatkan dan memelihara kesejahteraan, persaudaraan, kekeluargaan, persatuan dan kesatuan.

Implementasinya setiap bulan Bhayangkari Ranting Menyuke rutin melakukan pembinaan, penyuluhan anggotanya, juga sebagai ajang silaturahmi dalam rangka mempererat tali persaudaraan.Untuk memupuk rasa kekeluargaan antar anggota, diadakan arisan ranting secara bergilir di rumah anggota atau di Mapolsek, Sabtu (29/04/2018).

Arisan yang rutin dilaksanakan setiap Sebulan sekali, pertemuan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota bhayangkari Ranting Menyuke dan dilanjutkan undian arisan.

Ketua Bhayangkari Ranting Menyuke Ny. Deta Dolok Saribu mengatakan kegiatan ini untuk memudahkan dalam peksanaan tugas anggota Bhayangkari Polsek Menyuke Polres Landak supaya seluruh anggota Bhanyangkari ranting Menyuke selalu kerja sama yang baik dan mendukung suaminya dalam pelaksanaan tugas serta mengingatkan agar selalu menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tanggga, agar bisa menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat di lingkungan tempat tinggalkannya.

Baca juga  Kapolsek Menjalin : Jangan Underestimate,Tetap Siaga dan Waspada Situasi Pilgub

Sementara itu menurut Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu, kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan rasa kekeluargaan dan kekompakan di lingkungan Polsek Menyuke.

“Selain itu agar para anggota bisa mengenal dengan keluarga anggota yang lain,” katanya.

“Semoga dengan acara arisan rutin ini, rasa kebersamaan dan kekeluargaan dapat terpupuk dan menjadi penyemangat anggota dan Bhayangkarinya, untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Polsek dalam melayani masyarakat”, Kata Kapolsek.

Baca juga  Agar Tidak Di Komplain Di Kemudian Hari Kapolsek!!!Kita Ukur Bersama

Dalam himbaunnya, Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu menekankan agar para Bhayangkari memberikan semangat kepada para suami dalam menjalankan tugas.

Dalam kesempatan itu juga, dirinya berpesan kepada Bhayangkari agar berhati hati dalam penggunaan mediasosial, untuk tidak asal upload terhadap hal – hal yang negatif.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Kompi 1 Siaga Dihari Libur

Polri

Kunker di Kecamatan Sengah Temila

Polri

Hari Raya Imlek Polsek Mandor Polsek Mandor Tingkatkan Patroli

Polri

Bhabinkamtibmas Harapkan Kerja Sama Dan Dukungan Penuh Masyarakat Desa Binaanya

Polri

Kapolsek Mempawah Hulu Pagi Pagi Kumpulkan Personelnya Ada Apa?

Polri

Jelang Pemilu, Bhabinkamtibmas Lakukan Penggalangan Pada Warganya

Polri

Bhabinkamtibmas Membagikan Dan Menempelkan Maklumat Kapolri

Polri

Ratusan Warga Dari Dua Kecamatan Lakukan Unjuk Rasa Di PT. GRS, Kapolsek Mandor Kerahkan Personil Amanakan Aksi
error: Content is protected !!