Home / Kalbar

Minggu, 29 April 2018 - 20:39 WIB

Ketua Umum Dharma Pertiwi Tinjau Tiga Sekolah Tingkat Taman Kanak-kanak di Wilayah Kalimantan Barat

KUBU RAYA, LANDAKNEWS – Siang itu cuaca di sebuah tempat begitu panas. Namun, tak menyurutkan semangat seorang wanita datang ke tempat itu.

Ia adalah Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, beserta rombongan dan didampingi Ketua Dharma Pertiwi Daerah L Ny. Tien Achmad Supriyadi dan pengurus, melakukan peninjauan ke tiga sekolah tingkat kanak-kanak di wilayah Kalimantan Barat.

Tujuanya adalah dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Kalimantan Barat. Di antaranya meninjau secara langsung ke TK Angkasa, TK Hang Tuah VI Lantamal XII Pontianak dan TK Kartika XVII-02 Cabang XVII Tanjungpura, pada Jumat, 27 April 2018.

Sebelum masuk, Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto beserta rombongan disambut oleh Drum Band dan pengalungan serta pemberian bunga pertanda sambutan hangat dari Anak-anak TK Kartika XVII-02 Cabang XVII Tanjungpura. Tepuk tangan meriah rombongan pada saat mendengarkan lantunan puisi soal kebersihan yang diucapkan oleh satu murid TK Kartika XVII-02 Cabang XVII Tanjungpura. Riuhnya tepuk tangan ini memukau para rombongan tersebut.

Baca juga  Tapal Batas Badau Kapuas Hulu Aman

Senyum terpancar dari Ibu Ketua Umum Dharma Pertiwi beserta rombongan. Tak mengira, anak murid TK Kartika XVII-02 Cabang XVII Tanjungpura bisa mengucapkan puisi kampanye lingkungan. Sebab, menjaga lingkungan suatu keharusan semua umat manusia di alam bumi ini.

Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto menyampaikan, bahwa selama kunjungan, baru ditemukan di TK Hang Tuah VI Lantamal XII Pontianak yang ada tenaga pendidiknya seorang pria. “Jadi ini sangat bagus. Sebab, tenaga pendidik pria juga dibutuhkan untuk figure bagi murid TK pria, ” ujarnya.

Baca juga  Warga Sambas Ingin Kalbar Dipimpin Karolin-Gidot

Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto beserta rombongan juga memberikan bantuan berupa tas dan alat perlengkapan sekolah di tiga TK yang dikunjungi. “Diharapkan bantuan itu dapat memacu semangat para murid untuk belajar sungguh-sunguh. Sebab, generasi bangsa ada di tangan mereka,” harapnya.

Penulis: Pendam XII/TPR, Editor: One

Share :

Baca Juga

Kalbar

Gidot : Di Bengkayang Tidak Ada Warga Yang Rebus Batu

Kalbar

Bentuk Calon Bintara Yang Sapta Marga, Danrindam Resmikan Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bitara TNI AD

Kalbar

Saksikan, Festival Sungai Meriahkan Hari Air Dunia 2018

Kalbar

Wabub Sekadau Aloysius Melepas Kontingen Popda     

Kalbar

Relawan Sutarmidji-Norsan Bagikan Masker Gratis

Kalbar

Bupati Muda Resmikan Masjid Misbahuddin Desa Kalimas

Kalbar

PDKK Pusat Damai Doakan Dua Tahun Meninggalnya Melianus Ferly

Kalbar

Karolin : Pemkab Landak Kembali Pertahankan WTP Ke 6 Kalinya
error: Content is protected !!