Home / Polri

Selasa, 1 Mei 2018 - 20:18 WIB

Klinik Lalu Lintas Polres Landak Turut Meriahkan May Day

NGABANG,  LANDAKNEWS – Peringatan hari Buruh Nasional yang biasanya diperingati dengan aksi para buruh, berbeda sekali di Kabupaten Landak.

Peringatan hari Buruh yang lebih dikenal dengan sebutan May Day di Kabupaten Landak di dipusatkan di kantor Bupati Landak dengan tema May Day is Fun Day,  Selasa (1/5/8).

Pada kegiatan ini  Sat Lantas Polres Landak juga turut berpartisipasi dengan membuat stan yang disebut  Klinik Lalu Lintas.

“Klinik Lalu Lintas adalah pusat informasi dan pendidikan lalu lintas yang diberikan kepada masyarakat yang ingin mengetahui semua informasi yang berhubungan dengan lalu lintas baik prosedur penerbitan SIM, tata cara pembayaran e-tilang, layanan Kamboja Polantas, dan sebagainya, ” ujar Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio SIK, MH melalui Kasat Lantas Polres Landak AKP Gandi Darma Yudanto, SH, SIK.

Baca juga  Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Ajak Warga Cegah Karhutla Melalui Spanduk

Poin dari kegiatan ini, lanjut Gandi,  adalah memanusiakan para buruh di Kabupaten Landak yang tergabung dalam Federasi Serikat Buruh KSBSI Kamiparfo Kabupaten Landak dengan hal-hal yang menyenangkan dan bermanfaat.

“Kami sangat terbantu dengan adanya Klinik Lalu Lintas Polres Landak, kami bisa tahu tentang syarat-syarat penerbitan SIM serta biayanya dan ternyata biaya penerbitan SIM lebih murah dibandingkan bayar denda tilang, ” ungkap Dani dari Serikat Buruh PT. ANI Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak.

Baca juga  Polsek Sengah Temila Terus Giatkan Patroli Dan Penggalangan Kepada Masyarakat Menjelang Pemilu

Pada kegiatan ini Sat Lantas Polres Landak juga akan memberikan hadiah menarik kepada masyarakat yang sudah mengunjungi stan dan mengabadikan fotonya di  photoboot Instragram yang disediakan.

“Fotonya dilahkan di kirim ke Instagram Satlantas Polres Landak akan kami pilih untuk dapatkan hadiah menarik, ” jelas Gandi.

Penulis: Diwan S
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Ini Kepedulian Dilakukan Personil dan Bhayangkari Polsek Mandor Kepada Kapolseknya

Polri

Stop Karhutla, Personil Polsek Mandor Lakukan Sosialisasi

Polri

Kapolsek Sengah Temila Tatap Muka Dengan 14 Kepala Desa

Polri

Bhabinkamtibmas Ajak Satpam Antisipasi Kerawanan Kamtibmas

Polri

Upacara Peringatan HUT RI Ke 74 di Desa Nyiin Berjalan Lancar

Polri

Polisi Amankan Pasar Kaget Di Tangah Kota Serimbu Kecamatan Air Besar

Polri

Sambangi Desa Binaannya, Bripka Roberto Sampaikan Beberapa Hal

Polri

Menjelang Pemilu Kapolsek Sengah Temila Terus Lakukan Patroli Sambang Dan Penggalangan
error: Content is protected !!