Bhabinkamtibmas DDS ke Rumah Warga Masyarakat di Dusun Ampar Pancur Desa Kumpang Tengah

oleh -731 views

SEBANGKI, LANDAKNEWS- Bhabinkamtibmas Desa Kumpang Tengah Bripka Junaidi Atos melakukan dor to dor system (DDS) ke beberapa rumah warga masyarakat di wilayah binaannya di Dusun Ampar Pancur Desa Kumpang Tengah Kecamatan Sebangki  Rabu (02/05/2018).

Kegiatan rutin harian tersebut dilakukan selain melakukan monitoring terhadap wilayah binaan atas keamanan ketertiban masyarakat, juga menyampaian beberapa himbauan kepada warga yaitu tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan (stop karhutla) dan jangan mudah terprovokasi atas berita berita yang tidak benar / hoax menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat tahun 2018 yang akan di selenggarakan pada tanggal 27 Juni 2018 nanti.

Adapun rumah warga yang di singgahi oleh Bhabinkamtibmas Desa Kumpang Tengah tersebut adalah rumah Minus, Dami dan  Saan yang ketiganya adalah warga masyarakat di Dusun Ampar Pancur Desa Kumpang Tengah Kecamatan Sebangki .

Menurut Kapolsek Sebangki AKP. Wahyono mengatakan setiap Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sebangki wajib mendatangi warga masyarakat di wilayah desa binaannya (DDS) dan memberikan himbauan himbauan kepada masyarakat dalam rangka terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dan juga dapat meminimalisir tindak kejahatan yang akan terjadi di wilayah Kecamatan Sebangki khususnya di wilayah desa desa binaannya, ” kata Kapolsek yang hobi bermain tenis meja ini.

Penulis : Deo H Tahta
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *