Home / Polri

Jumat, 4 Mei 2018 - 18:34 WIB

Kapolsek Sengah Temila Menghadiri Acara Lokakarya Mini Kesehatan Lintas Sektor Puskesmas Pahauman

PAHUMAN, LANDAKNEWS – Kapolsek Sengah Temila IPTU Sujianto menghadiri acara Lokakarya Mini Kesehatan (LMK) lintas sektor Puskesmas Pahauman, Jumat (4/5/18), di gedung Serbaguna Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak.

Acara dihadiri Camat Sengah Temila Ursus, Kapolsek Sengah Temila  IPTU. Sujianto, perwakilan dari Dinas Kesehatan Sri Wahyuni, dan Kepala Puskesmas Pahauman Budi Santosa, para pegawai pemegang program Puskesmas Pahauman, perwakilan dari 5 desa di sektor Puskesmas Pahauman,  dan diperkirakan peserta 50 orang.

Dalam sambutannya saat membuka lokakarya Camat Sengah Temila Ursus  menyampaikan pada seluruh peserta kira nya harapan pemerintah ini benar-benar bermanfaat jangan hanya sekedar kita datang dan mendengar namun program ini harus mendapatkan hasil yang sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat khususnya dalam wilayah Kecamatan Sengah Temila.

Baca juga  Anggota Polsek Kuala Behe Tadarusan Alqur' an Bersama Warga di Masjid Nurul Iman Kuala Behe

Kapolsek Sengah Temila IPTU. Sujiyanto mengajak kepada semua perwakilan Instansi yang menghadiri kegiatan Lokakarya untuk memelihara kemitraan dan meningkatkan kerjasama yang selama ini sudah terjalin untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas jelang Pilkada 2018.

Sri Wahyuni dalam sambutannya menyampaikan terima kasih untuk semuanya.

Sri juga melihat masyarakat antusias mengikuti lokakarya dan meminta agar peserta bersama-sama  mendengarkan paparan yang akan disampaikan dari dinas tentang program ini.

Baca juga  Kanit Sabhara Polsek Menyuke Laksanakan Patroli Dialogis Malam Hari

“Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua dan dan nanti jika ada yang ingin ditanyakan tentang kesehatan silakan ditanyakan langsung karena di acara ini hadir semua para pemegang masing-masing program dari Puskesmas Pahauman, ” tegasnya.

Acara tersebut selesai pada pukul 10.45 wib. Dan dilanjutkan dengan acara pemaparan yang sampaikan kepala Puskesma Pahauman Budi Santosa.SKM.

Penulis  : Simson
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Angka Kecelakaan Lalu Lintas Menurun, Tim Juri IRSA 2019 Apresiasi Kabupaten Landak

Polri

Kapolsek Ucapkan Terimakasih, Saat Disambangi Tokoh Masyarakat

Polri

Dua Operator Polsek Mandor Ikuti kegiatan Pengisian Aplikasi Pelaporan Quick Wins Rensra Polri

Polri

Wawan Ajak Masyarakat Perang Terhadap Paham Radikal

Polri

Donatus Siap Dukung Berantas PUNGLI

Polri

Cara jitu Kanit intelkam  V.O.C Purba Galang Tokoh Masyarakat Pilkada Damai

Polri

Polsek Mempawah Hulu Laksanakan Pengamanan Misa Rabu Abu di Karangan

Polri

Jelang Pemilu, Kapolsek Dan Anggota Bersama Babinsa Beserta Instansi Lainnya Hadiri Kegiatan Koordinasi Dengan Perusahaan
error: Content is protected !!