Home / Kalbar

Minggu, 6 Mei 2018 - 22:37 WIB

Ajak Sukseskan Pesta Demokrasi, Heriadi Buka Rakercab Partai Demokrat Landak

NGABANG, LANDAKNEWS – Pelaksana Tugas Bupati Landak Herculanus Heriadi membuka Rapat Kerja Cabang Partai Demokrat Kabupaten Landak 2018, Kamis (3/5) aula Besar Arastamar Ngabang.

“Kepada kita semua dan kepada pengurus partai mari kita secara terus menerus memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya berdemokrasi.” ujar Politisi PDI Perjuangan Kabupaten Landak itu.

Dijelaskan Heriadi pula, sudah menjadi tugas bersama untuk mendidik masyarakat agar dapat berdemokrasi yang sehat dan mengunakan wadah yang tepat yaitu lewat partai politik. “Kita juga diharapkan memberikan pendidikan politik yang berkualitas kepada masyarakat,” tegas Heriadi.

2018-2019 adalah tahun politik, karena 2018 masyarakat akan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur, 2019 pemilihan Legislatif.

“Mari seluruh masyarakat Kabupaten Landak bersama-sama mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar. Pilihlah pemimpin yang terbaik, dan harus diingat jangan sampai masyarakat yang mempunyai hak pilih dan terdaftar sebagai pemilih tapi tidak menggunakan hak pilih, oleh karenanya agar yang belum mendaftar supaya segera mendaftar, sehingga punya hak pilih, ” terang Heriadi

Baca juga  Satlantas Polres Sanggau Lakukan Diversi Kecelakaan Lalu Lintas Melibatkan Anak Dibawah Umur

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Landak, Frans Adisius menargetkan kemenangan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 2, dr. Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot, pada Pilkada Kalbar 2018.

“Kita targetkan kemenangan di atas 90 persen, untuk pasangan Karolin-Gidot. Saya optimis sekali,” kata Frans.

Menurutnya, berbagai langkah sudah disiapkan kader partai Demokrat untuk memenangkan pasangan Karolin-Gidot. Antara lain, mengenalkan visi dan misi serta program kerja pasangan calon nomor urut 2, Karolin-Gidot.

“Kita sudah dibekali dengan program kerja yang akan dilakukan pasangan Karolin-Gidot saat terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar. Misalnya, pembangunan infrasrtuktur jalan di wilayah pedalaman dan perbatasan. Serta sekolah unggulan, untuk melahirkan generasi Kalbar hebat,” jelasnya.

Selain itu, pengurus partai Demokrat di Kabupaten Landak juga diminta turun langsung untuk memastikan program kerja pasangan Karolin-Gidot sampai ke masyarakat.

Baca juga  Guru 14 Kabupaten Kota di Kalbar Bersaing Ke Istana

“Kami juga libatkan semua elemen untuk memenangkan pasangan Karolin-Gidot. Khususnya para pemuda, kaum perempuan yang menginginkan Gubernur Kalbar kedepan lebih cerdas, memahami keinginan masyarakat terlebih di pedalaman Kalbar,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, optimisme memenangkan pasangan Karolin-Gidot pada Pilkada Kalbar khususnya di Kabupaten Landak, dapat direalisasikan karena memang hanya pasangan nomor urut 2 saja, yang memiliki akses jaringan sampai ke tingkat pusat.

“Karolin-Gidot itu didukung kader terbaik Kalbar dari dua partai besar. Hal ini yang akan menjadi modal utama untuk mendorong masuknya anggaran dari pusat, sehingga dapat merealisasikan pembangunan di daerah ini. Yang sudah didahului oleh pak Cornelis dan Christiandy Sandjaya,” pungkasnya.

Penulis: Tim Liputan
Editor: One

Share :

Baca Juga

Kalbar

Antisipasi Karhutla, Polisi “Belajar” Cara Padamkan Api

Kalbar

Modal Inti Bank Kalbar Mencapi Rp.2,04 Triliun

Kalbar

Katedral Youth Day 2017 Sukses

Kalbar

Gunakan Naluri Keibuan, Karolin Pastikan Pembangunan Kalbar Berkeadilan

Kalbar

Selundupkan Ratusan Botol Minuman Keras Asal Malaysia, Digagalkan Anggota Satuan Tugas Batalyon Infanteri 123/Rajawali

Kalbar

Soft Opening RS. Pratama Serawai,  Bupati Sintang Harap Jadi RS Tipe “D”

Kalbar

Sebanyak 38 Perwira Siswa Pendidikan Reguler LVI Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat Lakukan Kuliah Kerja Lapangan Dalam Negeri, di Kodam XII/Tanjungpura

Kalbar

Rayakan Hari Jadi Santo Fransiskus Asisi, Yayasan Pendidikan Helvetia Laverna Sanggau Gelar Doa Bersama
error: Content is protected !!