Home / Pemda Landak

Senin, 7 Mei 2018 - 22:58 WIB

DPC PDI Perjuangan Landak Siap Menangkan Karolin Gidot

NGABANG, LANDAKNEWS – Sebagai salah satu basis PDI Perjuangan Kalimantan Barat, jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Landak, siap memenangkan Pasangan Cagub Cawagub dr. Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot yang diusung PDI Perjuangan, Partai Demokrat, PKPI, dan didukung Perindo dan Partai Berkarya, pada Pilkada Gubernur Kalbar 27 Juni mendatang.

Penegasan tersebut disampaikan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak Herculanus Heriadi pada Rapat Koordinasi di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupten Landak, Senin (7/5).

“Kita siap memenangkan Pasangan Cagub Cawagub nomor urut 2, Ibu dr. Karolin dan Bapak Suryadman Gidot pada pilgub 27 Juni nanti. Seperti diketahui bahwa Kabupaten Landak adalah Basis PDI Perjuangan, jadi kita optimis apalagi organ dan sayap partai bekerja maksimal.” tegas Heriadi.

Baca juga  Dua Tahun Kepemimpinan Karolin, Kabupaten Landak Lepas Status Daerah Tertinggal

Rapat yang dipimpin Ketua DPC PDI Perjuangan Landak Cyrillus dan Sekretaris Herculanus Heriadi yang juga menjabat Pelaksana Tugas Bupati Landak, membahas pula mekanisme pembukaan pendaftaran calon anggota DPR secara terbuka untuk umum melalui pengumuman nomor 193/DPC-PDIP/LDK/IV/2018. Terkait hal tersebut, dijelaskan Heriadi bahwa pendaftaran di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak setiap jam kerja mulai 27 April sampai 12 Mei 2018.

Selain itu, suami Anggota DPRD Provinsi Kalbar Maria Lestari itu mengucapkan terima kasih karena DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Landak, sukses menggelar kegiatan Try Out SBMPTN tahun 2018 untuk kelas XII SMA/SMK yang ada Landak Minggu terakhir bulan lalu.

Kegiatan Try Out yang berlangsung di Aula Paroki Salib Suci Ngabang yang dibuka oleh Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPD PDIP Kalbar Angeline Fremalco dengan didampingi Bendahara DPD PDIP Kalbar Fransiskus Diaan, diikuti 482 orang, berasal dari SMA 1 Ngabang, SMA 2 Ngabang, SMK 1 Ngabang, SMA Pelita Ngabang, SMA Benediktus Pahauman, SMA Berkat Bagi Bangsa Senakin, SMA 1 Mandor, SMA Maniamas dan SMK maniamas, dan menjadi peserta terbanyak untuk tingkat DPC PDI Perjuangan di Kalbar.

Baca juga  Bupati Landak Beri Bantuan Korban Kebakaran Dusun Keranji Mancal 

Ketua DPC PDIP Landak Cyrillus menerangkan, kegiatan Try Out yang dilaksanakan ini diharapkan bermanfaat sebagai modal untuk masuk perguruan tinggi negeri bagi peserta.

“Ini sebagai bukti bahwa PDI Perjuangan peduli dengan pendidikan untuk kemajuan bangsa,” pungkas Cyrillus.

Penulis: Tim Liputan
Editor: One

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

PN Ngabang Gelar Sidang Lapangan Sepak Bola Bardanadi

Pemda Landak

Karolin Mengaku Tidak Ada Memiliki Saham Pada Perusahaan Sawit

Pemda Landak

KONI Dukung Dana IMI Landak

Pemda Landak

Peserta Rainas XI di Lepas, Jadilah Duta Kabupaten Landak

Pemda Landak

Ribuan Masyarakat Hadiri Open House Hari Kedua Bupati Landak

Pemda Landak

Ribuan Masyarakat Hadiri Perayaan Natal Oikumene Kabupaten Landak

Pemda Landak

Senin, Calon Anggota DPRD Landak Periode 2019-2024 Dilantik

Pemda Landak

Melebihi Quota, SDN 10 Ngabang Seleksi Penerimaan Siswa Baru
error: Content is protected !!