Home / Polri

Selasa, 8 Mei 2018 - 14:48 WIB

Bhabinkamtibmas Harapkan Kerja Sama Dan Dukungan Penuh Masyarakat Desa Binaanya

MEMJALIN, LANDAKNEWS – Bhabinkamtibmas Desa Bengkawe, BRIGADIR. Riyanto yang di temui sedang menyambangi beberapa warga desa binaannya yang sedang beristirahat usai berkebun memanen buah kelapa sawit pribadinya, Dusun Apo Desa Bengkawe Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, Selasa, (08/05), pagi.

“Mayoritas masyarakat desa binaannya yang sehari-hari mencari nafkah dengan mengharapkan hasil alam yaitu bertani dan berkebun di lahan dan sawah yang ada baik milik perusahaan, perorangan dan pribadi,” terang Riyanto yang biasa di sapa Om Dias.

Kapolsek Menjalin, IPTU. Teguh Pambudi menuturkan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Menjalin dinilai cukup aktif dalam menyambangi warga desa binaannya, hal itu harus terus dilakukan secara berkesinambungan dan konsisten agar apa yang kita harapakan dapat pelaksanaan tugas Kepolisian terlaksana dengan baik dan dirasakan masyarakat.

Baca juga  Kapolsek Menjalin Imbau Warga Waspada Banjir

“Menyambangi masyarakat tidak harus berkunjung kerumah-rumah, karena terkadang di jam kerja mereka tidak berada di rumah melainkan di kebun atau di sawah,” tambah Kapolsek Menjalin

Bhabinkamtibmas Polsek Menjalin yang pelaksanaan tugasnya sesuai dengan rencana kegiatan untuk melakukan sambang atau DDS berharap hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat desa binaannya dapat menyampaikan himbauan atau sosialisasi serta menjalin komunikasi dan kemitraan tokoh-tokoh masyarakat agar terciptanya situasi kamtibmas aman dan kondusif,” harap Riyanto.

Saat ini pihak Kepolisian di
hadapkan banyak kegiatan operasi kewilayahan untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat serta menciptakan situasi yang aman terkendali dan kondusif.

Baca juga  Anggota Polsek Sengah Temila Lakukan Strong Poin Guna Memperlancar Arus Lalu Lintas

“Dimana ada beberapa kegiatan Operasi Kepolisian seperti Kegiatan Operasi Patuh, Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), Operasi Ketupat, Operasi Bina Karuna terkait Karhutla (Mensukseskan Seagames 2018), dan yang terpenting Pilkada Gubernur 2018, yang pastinya akan menguras tenaga dan pikiran dengan kegiatan yang padat, maka dari itu pihak Kepolisian mengharapkan kerja sama dan dukungan penuh masyarakat,” jelas Kapolsek.

Penulis : Oktavianto
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Sambangi Perbankan, Kanit Intel Polsek Menyuke Beri Himbauan Kamtibmas

Polri

Pelayanan Prima,Polsek Menjalin melaksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Jumat di Mesjid Nurul Yaqin

Polri

Kegiatan Gerak Jalan Antar Pelajar di Kecamatan Sebangki di Jaga Polisi

Polri

Polres Landak Tebar Handsanitizer ditiap Ruangan Kerja Upaya Cegah Covid-19

Polri

Kapolsek Menyuke Hadiri Penggukuhan Panitia HUT RI Ke-73

Polri

Polsek Sebangki Berikan Pengamanan Ibadah Hari ke 2 Perayaan Natal

Polri

Anggota Polsek Kuala Behe Berikan Pelayanan Kepada Warga Membuat LKB

Polri

Bupati Pantau Posko Ramadniya Pasar Ngabang
error: Content is protected !!