Home / Polri

Jumat, 11 Mei 2018 - 09:02 WIB

Akhirnya Nenek Nurimin Ditemukan Meninggal Dunia

MANDOR, LANDAKNEWS – Setelah sembilan hari pencarian Nurimin, perempuan, (86 tahun), warga desa ngarak yang dilaporkan hilang oleh pihak keluarga akhirnya ditemukan oleh warga dalam kondisi meninggal dunia pada Kamis (10/5) pukul 17.30 WIB.

Kapolsek Mandor IPTU. Anuar Syarifudin membenarkan penemuan jenazah Nurimin yang ditemukan warga setempat di aliran sungai sekitar kurang lebih 500 meter dari rumah korban.

“Ya, benar nek Nurimin yang dilaporkan hilang oleh pihak keluarga pada Rabu (2/5) lalu ditemukan warga dengan kondisi sudah meninggal dunia pada Kamis (10/5) sore. Yang mana jasad korban ditemukan sudah membusuk didekat aliran sungai, ” ujar Kapolsek.

Baca juga  Polisi Kunjungi Warung Makan di Desa Mandor

Kapolsek juga menjelaskan setelah ditemukan jenazah tersebut kemudian anggotanya sebanyak 5 personil mendatangi tempat penemuan korban dan melakukan evakuasi terhadap jenazah korban dan membawa ke rumah duka di desa ngarak RT. 004 / RW. 001 Desa Ngarak.

“Ada 5 personil, saya bersama pihak keluarga dan warga setempat melakukan evakuasi jenazah korban dan membawanya kerumah duka, ” terang kapolsek seraya menambahkan direncanakan pemakaman korban dilakukan pada Jum’at (11/5) hari ini.

Baca juga  Bhabinkamtibmas Selalu Aktif Sosialisasikan Maklumat Kapolri Terhadap Warganya

Kapolsek menambahkan, untuk penyebab kematian korban masih belum dapat dipastikan mengingat kondisi jenazah korban sudah membusuk dan pihak keluarga setelah melakukan musyawarah dirumah duka menolak untuk dilakukannya otopsi sehingga pihaknya membuat surat penolakan otopsi atau visum yang ditanda tangani oleh pihak keluarga korban.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Patroli Dialogis, Bripka Riyan Himbau Jangan Panik Hadapi Corona

Polri

Patroli Dialogis Dengan Warga Binaan, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke

Polri

Demi Kamtibmas Safiin Giatkan Kunjungi Warga

Polri

Kapolsek Mandor Pimpin Apel Pagi di dampingi Danramil Mandor dan Camat Mandor Tekankan Antisipasi Pencegahan Virus Corona (Covid-19)

Polri

SMAS Borneo Mandiri Karangan Gelar Karnaval

Polri

Sambang Warga Desa Sekilap

Polri

Patroli  Dialogis Sabhara Polsek  Ngabang Menyambangi  Pedagang  Sayur

Polri

Warga Yang Sedang Istirahat Kerja di Berikan Imbauan Tentang Karhutla Oleh Bhabinkamtibmas
error: Content is protected !!