Home / Kalbar

Sabtu, 12 Mei 2018 - 08:47 WIB

Peraben Kubu Raya Menaruhkan Harapan ke Karolin-Gidot Memimpin Kalbar

KUBU RAYA, LANDAKNEWS– Dukungan kembali datang untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, nomor urut 2, dr. Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot, agar menang dalam Pilkada Kalbar 2018.

Perwakilan Peraben (dara) Kabupaten Kubu Raya 2017, Sri Purwati mendoakan, apabila Karolin-Gidot nantinya menang dalam Pilgub, bisa menjadi memimpin yang amanah.

“Selaku Peraben 2017, saya berharap jika Karolin dan Gidot menang, dapat memberikan potensi-potensinya, yaitu Kalbar menjadi lebih baik tentunya di dalam pendidikan, kesehatan itu dapat lebih baik. Tidak hanya di provinsi, tetapi juga di pelosok-pelosok desa,” ujarnya di sela menghadiri kampanye Cagub Karolin di Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kamis (10/5/2018).

Baca juga  Bukit Penjamur Bengkayang

Sebagai seorang perempuan, Sri sangat bangga jika Gubernur Kalbar lima tahun kedepan adalah seorang perempuan. Sri juga berharap, kedepan dalam memimpin, Karolin-Gidot bisa mengurangi angka pengangguran di Kalbar.

“Dan saya juga berharap tingkat pengangguran di Kalimantan Barat ini kecil, berkurang. Dan itu saya sangat harapkan dan juga masyarakat Kalimantan Barat khususnya,” kata dia.

Baca juga  Pejabat Teken Kontrak Kerja

Di samping itu, keamanan di Kalbar harus lebih ditingkatkan. Di tangan Karolin-Gidot, ia optimis keamanan dapat terjaga dengan baik, sebagaimana yang dirasakan masyarakat Kalbar, selama 10 tahun kepemimpinan Cornelis-Christiandy Sandjaya.

“Harus ditingkatkan lebih, agar masyarakat di Kalimantan Barat ini merasa nyaman, aman, tenang, dan keadilan tentunya harus diberikan juga kepada masyarakat,” pungkasnya.

Penulis: Tim Liputan
Editor: One

Share :

Baca Juga

Kalbar

Karolin-Gidot Unggul di Debat Publik Tahap Akhir

Kalbar

Jelajah Sepeda Nusantara 2018 Dimulai Dari Entikong

Kalbar

Karolin-Gidot Selalu Siap Melayani Rakyat Kalbar

Kalbar

Pemuda di Sekadau Ajak Generasi Muda Kalbar Pilih Karolin – Gidot

Kalbar

Giliran Polda Kalimantan Barat Berangkatkan Etape Peleton Yudha Wastu Pramuka dari Yonif Raider Khusus 644/Walet Sakti

Kalbar

Seluruh Kader Partai Demokrat Siap Jadi Jurkam Pemenangan Karolin-Gidot

Kalbar

Karolin Hadiri Perayaan Imlek Persatuan Masyarakat Teluk Suak

Kalbar

Bupati Bangga SMA Katolik Don Bosco Sanggau Laksanakan Gawai Dayak 2017
error: Content is protected !!