Home / Pemda Landak

Minggu, 13 Mei 2018 - 18:42 WIB

Heriadi Hadiri Paskah dan Naik Dango di Muun

MUUN, LANDAKNEWS – Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Landak Herculanus Heriadi didampingi Ny. Maria Lestari Heriadi, Kamis (10/5), malam menghadiri acara Paska bersama sekaligus acara Naik D. ango di Dusun Sengkruh Desa Muun Kecamatan  Ngabang Kabupaten Landak.

Kegiatan yang dihadiri Kades Muun  tersebut sekaligus dirangkaian
dengan pembagian hadiah bagi para pemenang dalam mengikuti pertandingan bola kaki putra dan pertandingan bola voli putra dan putri.

Dalam sambutannya, Heriadi yang juga Pelaksana Tugas Bupati Landak itu mengucapkan selamat kepada para pemenang dan kalah menang itu hal biasa yang penting tali silaturahmi antar warga Desa Muun terjalin aman dan damai.

Baca juga  Kejurda Atletik Se Kalbar, Sementara Landak Raih Emas Dan Perak

Selain itu Heriadi mengingatkan 2018-2019 adalah tahun politik, karena 2018 masyarakat akan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur, 2019 pemilihan Legislatif.

“Mari seluruh masyarakat Kabupaten Landak bersama-sama mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar. Pilihlah pemimpin yang terbaik, dan harus diingat jangan sampai masyarakat yang mempunyai hak pilih dan terdaftar sebagai pemilih tapi tidak menggunakan hak pilih, oleh karenanya agar yang belum mendaftar supaya segera mendaftar, sehingga punya hak pilih, ” terang Heriadi

Wakil Bupati Landak dua periode itu mengungkapkan, agar masyarakat  mewaspadai orang-orang yang baru datang yang tidak dikenal, jangan sampai melakukan provokasi.

Baca juga  Bupati Landak dr. Karolin Letekan Batu Pertama Pembangunan Kampus STT Makedoni Ngabang

“Petugas RT, Kadus dan Kades tolong dicek orang-orang yang baru datang ke wilayah masing-masing, karena kebanyakan yang baru datang sering membuat onar, selama ini Kabupaten Landak cukup harmonis.” tambah Heriadi.

Heriadi juga mengingatkan agar warga yang belum mempunyai E KTP supaya segera diurus sebagai syarat utama membuat kartu keluarga. “KTP banyak manfaatnya seperti untuk membuat BPJS, juga untuk pendaftaran agar bisa ikut Pilgub nanti, ” pungkas Heriadi.

 

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

Bupati: NU Salah Satu Membidanggi Lahirnya Negari Kesatuan RI

Pemda Landak

Ayo Laporkan SPT Tahunan di Kantor KP2KP Ngabang

Pemda Landak

Diskominfo Provinsi Sosialisasi Tentang Informasi Publik

Pemda Landak

Kecamatan Sompak Berikan Pelayanan Gratis Sertifikat SIUP-TDP

Pemda Landak

KPU Landak Tetapkan 269.400 DPT Pemilu Tahun 2019

Pemda Landak

SDN 03 Ngabang Gelar Apel Sumpah Pemuda

Pemda Landak

Sifat Seorang Ibu, Bupati Landak Langsung Mengendong Dan Memeluk Bayi Dewi Susanti

Pemda Landak

Pemkab Landak Tingkatkan Peran Penyuluh Dalam Pembangunan Pertanian
error: Content is protected !!