Home / Polri

Minggu, 13 Mei 2018 - 14:45 WIB

Kapolres Landak Ikut Bubuhkan Tanda Tangan Dukungan Terhadap POLRI Di Mapolsek Mandor

MANDOR, LANDAKNEWS – Minggu (13/5) siang setelah pelaksanaan sidak yang dilakukan Kapolres Landak AKBP. Bowo Gede Imantio di Mapolsek Mandor.

Kapolres memberikan tanda tangan dispanduk tanda tangan masyarakat sebagai bentuk dukungan  masyarakat terhadap POLRI untuk memberantas aksi terorisme.

Kapolsek Mandor IPTU. Anuar Syarifudin yang juga ikut membubuhkan tanda tangan di spanduk dukungan masyarakat terhadap POLRI tersebut.

Ia mengatakan hal ini dilakukan pihaknya agar masyarakat tidak takut dengan aksi teror yang terjadi diberberapa daerah indonesia selain itu juga sebagai turut berduka atas meninggalnya personil POLRI dalam melaksanakan tugas mencegah aksi terorisme.

Baca juga  Polsek Sengah Temila Gelar Pasar Murah

“Spanduk ini merupakan bentuk dukungan masyarakat terhadap POLRI dalam memberantas aksi terorisme di indonesia serta ucapan turut berduka bagi personil polri yang gugur dalam memberantas terorisme dan mempertahakan Keutuhan NKRI” ujar Kapolsek.

Seperti halnya yang dilakukan Iwan salah satu warga Mandor yang langsung ikut serta membubuhkan tanda tangannya untuk mendukung POLRI dalam memberantas aksi teror.

Kapolsek berharap dengan apa yang dilakukan ini dampat memberikan dampak positif dan peran serta masyarakat dalam memberikan informasi informasi mengenai situasi kamtibmas atau aksi aksi yang dapat memecah belah persatuan bangsa sehingga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat terwujud di wilayah hukum Polres Landak khusus Polsek Mandor.

Baca juga  Kabut Asap Tebal Dua Personil Polsek Mandor Tetap Semangat Melaksanakan Pelayanan Masyarakat

Sebelumnya Kapolres Landak AKBP. Bowo Gede Imantio berpesan kepada anggota utuk tetap tenang, waspada, dan siaga dalam pelaksanaan tugas, pasca kejadian terorisme di Rutan Mako Brimob maupun bom di Surabaya Jawa Timur.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Ini Kegiatan Yang di Lakukan Ka KSPKT Polsek Mandor di Hari Minggu Pagi

Polri

Reskrim Polsek Menjalin Ungkap Pencurian Kendaraan Bermotor

Polri

Polisi Ini Berikan Himbauan Karhutla Kepada Masyarakat

Polri

Anak SD di Karangan Disambangi Polisi

Polri

Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang Ajak Anggota BPD Angan Tembawang Tolak Faham Radikalisme

Polri

Antisipasi Kebakaran Hutan Dan Lahan Bripka Heriyadi Kampanye Karhutla

Polri

Memeriahkan HUT RI Ke – 74, Desa Rasan Gelar Berbagai Pertandingan

Polri

Kasubdit Provos Polda Kalbar Lakukan Pemeriksaan di Polsek Ngabang
error: Content is protected !!