Home / Kalbar

Selasa, 15 Mei 2018 - 10:39 WIB

Putra Asal Landak Raih Duta Kuliner Favorit Sosial Media Kalimantan Barat 2018

NGABANG, LANDAKNEWS – Malam kesenian Dies Natalis Universitas Tanjungpura Ke-59, Minggu (13/05/18), dilakukan penyerahan mahasiswa berprestasi dengan menyandang predikat duta.

Ada 17 mahasiswa dari berbagai fakultas berbeda di UNTAN yang mendapat sertifikat /penghargaan yang diberikan langsung oleh Bapak Rektor UNTAN, Prof. Dr. H. Thamrin Usman, DEA.

Salah satu mendapat penghargaan
adalah putra asal Kabupaten Landak. Dia adalah Constanius Putra Bepa. Mendapat gelar sebagai Duta Kuliner Favorit Sosial Media Kalimantan Barat 2018.

Baca juga  Eco Farming Pupuk Organik Super Aktif

“Saya masuk dalam 17 mahasiswa tersebut.Puji Tuhan, tahun 2018 kemarin saya menyandang gelar sebagai Duta Kuliner Favorit Sosial Media Kalimantan Barat 2018,” kata Bepa sapaan akrabnya.

Bepe juga di tahun sebelumnya  menyandang gelar Duta Lingkungan Hidup Intelegensia serta Harapan 1 Duta Lingkungan Hidup Kabupaten Landak 2017.

“Saya berharap kepada teman-teman(generasi muda) khususnya yang ada di Kabupaten Landak untuk terus menggali potensi yang ada pada diri kalian,  jangan malu, jangan minder,jangan takut.  Kunci kesuksesan ada pada diri kalian sendiri.  Terus belajar,berlatih,berusaha serta berdoa, ” katanya.

Baca juga  Temui Rakyat dan Serap Aspirasi, Jurus Karolin Halau Isu Politik

Penulis: HI74
Editor: One

Share :

Baca Juga

Kalbar

Pemuda Katolik Ajak Masyarakat Bersatu Pascapenetapan MK

Kalbar

Ini Yang Dilakukan Kaum Hawa Sungai Dangin Saat TMMD

Kalbar

Gelar Apel Komandan Satuan Untuk Wujudkan Militansi, Profesionalisme Prajurit Dalam Mendukung Keberhasilan Tugas Pokok Kodam XII/Tanjungpura

Kalbar

BPOM: Belum Temukan Mie Mengandung Babi

Kalbar

Program Bantuan Rp20 Juta Untuk RT Diapresiasi Kemendes

Kalbar

Karolin : Kami Siap Dukung Program Prioritas Presiden RI

Kalbar

Singkawang Mantapkan Persiapan Event Ramadhan Fair

Kalbar

Karolin Bersyukur PLKB Diambil Alih Pemerintah Pusat
error: Content is protected !!