Home / Polri

Rabu, 16 Mei 2018 - 17:24 WIB

Apel Kebhinekaan di Landak Meriah

NGABANG, LANDAKNEWS – Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono menghadiri Apel Kebhinekaan yang digelar Forkopimda Landak dihalaman Mapolres, Rabu (16/5) pagi.

“Kegiatan ini membuktikan rasa keinginan yang tinggi kita semua untuk mewujudkan rasa yang aman dan kondusifitas melalui kegiatan spektakuler ini. Ragkaian kegiatan mulai dari aksi drumband, tarian dan peseta semua etnis hadir, “ungkap Kapolda.

Penampilan spektakuler dari berbagai etnis dalam apel kebhinekaan ini, menunjukkan miniatur Indonesia dimulai dari Landak. Apel kebhinekaan yang dilaksanakan oleh Polres Landak ini mengundang seluruh etnis yang ada di Landak. Selain itu, ditampilkan juga tarian dari bermacam etnis mulai dari Dayak, Melayu, Jawa, Batak dan lainnya.

Baca juga  Polisi Patroli, Cegah Tindak Kriminal

Diakui Kapolda, kegiatan ini membuktikan rasa keinginan yang tinggi oleh seluruh masyarakat untuk mewujudkan Kalbar unggul aman dengan tetap menjaga kebhinekaan.

“Tentu dengan kebhinekaan ini, menjadikan pembangunan bisa berjalan dengan baik. Serta persatuan dan kesatuan kita tetap terjaga,” beber Kapolda.

Ia menegaskan, adanya teror bom yang terjadi akhir-akhir ini tentu mempengaruhi psikologis kita. “Tapi perlu saya sampaikan, kamtibmas di Kalbardi dalamnya ada Landak masih tetap kondusif,”ujarnya.

Baca juga  Polsek Mandor Gandeng Satpam Cegah Pungli

Tentunya kondusifitas yang terjadi di Kalbar semuanya atas kerjasama semua pihak mulai dari tingkat RT hingga Kabupaten dan Provinsi. “Itu harus tetap kita jaga bersama,”imbau Kapolda.

Penulis: Tim Liputan
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Beri Pesan Keselamatan Berlalu Lintas, Bhabinkamtibmas Sapa Siswa

Polri

Turnamen Bola Kaki Ngabang Cup 2019, Polsek Ngabang Lakukan Pengamanan

Polri

Masyarakat Kecamatan Kuala Behe Akan Selalu Jaga Kebersihan Dan Kesehatan

Polri

Kanit Sabhara Imbau Pemilik Warung Agar Tidak Menjual Miras Di Serimbu

Polri

Babinkamtibmas Desa Ngarak Polsek Mandor Hadiri Rapat Pembentukan Panitia 17 Agustus 2019

Polri

Dua Personil Polri Kawal Kotak Suara dari PPS Salatiga ke PPK Mandor

Polri

Agar Stamina Tetap Stabil,Kapolsek Mandor Ajak Personilnya Olahraga Bersama

Polri

Patroli Rutin, Unit Sabhara Kawal Perarakan Pengantin di Desa Karangan
error: Content is protected !!