Home / Polri

Kamis, 17 Mei 2018 - 23:36 WIB

Kampanye Dialogis Tim Cagub Dan Cawagub No 2 di Jaga Personel Polsek

SEBANGKI, LANDAKNEWS – Kampanye dialogis yang dilakukan tim pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2 Karolin dan Gidot di 3 lokasi yang berbeda di wilayah hukum Polsek Sebangki, berjalan dengan aman dan lancar Rabu (16/05/2018).

Lokasi yang menjadi sasaran kampanye dialogis tim pemenangan Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2 adalah wilayah Desa Rantau Panjang, Desa Sungai Segak dan Dusun Ibul I yang terletak di Desa Sebangki dan semuanya itu di wilayah Kecamatan Sebangki.

Polsek Sebangki menerjunkan enam personel yang terdiri dari pengamanan terbuka dan tertutup yang di pimpin langsung oleh Kanit Provos Polsek Sebangki AIPTU. Stepanus Edison.

Baca juga  Malam Hari,Warga Yang Asyik Nyantai di Sambangi oleh Petugas Piket Dengan Berikan Imbauan

Dalam kampanye dialogis tersebut hadir Ketua Pemenangan Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2 propinsi Kalimantan Barat Cornelis, dan masyarakat (simpatisan di masing masing 3 wilayah tersebut) berjumlah kurang lebih 150 orang.

Kegiatan kampanye dialogis tersebut berjalan dengan tertib aman dan lancar dan dalam pelaksanaan kegiatan kampanye dialogis yang di lakukan tim pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2 mendapat monitoring dan pengamanan dari personel Polsek Sebangki sampai dengan berakhirnya kegiatan kampanye dialogis tersebut.

Kapolsek Sebangki AKP. Wahyono mengatakan memang ada memerintahkan beberapa personel untuk melakukan monitoring dan pengamanan terhadap kampanye dialogis oleh tim pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2.

Baca juga  Kapolsek Mandor Bersama Personilnya Padamkan Api di Lokasi di PT. LSP

“Dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh personel Polri khususnya dari Polsek Sebangki di harapkan dapat meminimalisir tindak kejahatan yang akan terjadi dan juga kerawanan polisi (police hazard) menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat bulan depan, ” ujar suami dari Elisabeth ini.

Penulis : Deo H Tahta
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Sosialisasi Maklumat Kapolri,Cegah Penyebaran Covid-19.

Polri

Polisi Bersama Warga Timbun Jalan Rusak

Polri

Gowes Bersama di Peringatan Hari Bhayangkara

Polri

Bhabinkamtibmas sambangi Posko Siaga Covid di Desa Kayuara

Polri

Cegah Narkoba, Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas Berikan Penyuluhan Bahayanya Narkoba Kepada Pelajar

Polri

Polri-TNI Cek Dan Kawal Logistik Pilgub Kalimantan Barat

Polri

Bhabinkamtibmas Bantu Dorong Mobil Amblas

Polri

Bhabinkamtibmas Semenok Lakukan Problem Solving Perkara Dugaan Mengganggu Istri Orang
error: Content is protected !!