Home / Polri

Jumat, 18 Mei 2018 - 14:18 WIB

Piket Jaga Polsek Mandor, Lakukan Serah Terima Kendaraan Dinas

MANDOR, LANDAKNEWS – Dalam rangka memaksimalkan sarana pra sarana guna mendukung tugas Kepolisian dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Personil Polsek Mandor rutin melakukan serah terima, cek dan perawatan kendaraan dinas patrolinya.

Kapolsek Mandor IPTU. Anuar Syarifudin mengatakan serah terima ini dilakukan oleh petugas jaga lama dengan petugas jaga baru untuk melakukan pengecekan kondisi kendaraan dinas setelah digunakan oleh piket jaga lama.

“Ada berberapa hal yang diperhatikan dalam serah terima ini pengecekan dimulai dari kelengkapan surat – surat, perlengkapan kendaraan, rotator , oli, air radiator, BBM, kebersihan kendaraan bahkan kondisi tekanan angin dalam ban juga tidak luput dari pemeriksaan, ” kata kapolsek.

Baca juga  SMAS Borneo Mandiri Karangan Gelar Karnaval

Pengecekan dan pemeliharaan kendaraan dinas tersebut rutin dilakukan oleh personilnya untuk mejaga kondisi kendaraan dinas agar tetap dalam keadaan baik dan prima, sehingga kendaraan tersebut dapat mendukung dalam pelaksanaan kegiatan patroli, pengamanan maupun kegiatan pelayanan lainnya dan juga menjaga keselamatan anggota saat menggunakannya.

Kapolsek menekankan kepada seluruh anggota Polsek Mandor agar dapat berperan aktif dan bertanggung jawab terhadap kendaraan dinas yang ada agar dapat merawat kendaraan dinas dengan baik sehingga kendaraan tersebut selalu siap beroperasi sewaktu – waktu untuk mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian.

Baca juga  Jelang Pilkades Serentak, Kapolsek Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

“Anggap saja kendaraan dinas ini sebagai milik pribadi kita, sehingga kita akan merasa memiliki, kalau sudah merasa memiliki kita rawat sebaik mungkin sehingga kendaraan dinas yang kita miliki selalu dalam kondisi prima dan ready sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan maksimal, ” tambah pria kelem ini.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Polsek Berikan Pengamanan di Setiap Kegiatan Kampanye

Polri

Satgas Terpadu Posko Siaga Covid 19 Lakukan Patroli ke Pasar Ngabang

Polri

Ciptakan Suasana Tenang Pasca Pilkades, Patroli Sambangi Warga

Polri

Polsek Sengah Temila Kawal Arak-Arakan Uskup Agung Pontianak

Polri

Ciptakan Situasi Aman AiptuTadung Pantau Situasi Kamtibmas

Polri

Bhabinkamtibmas Sambangi Rumah Warga dan Sekalian Berikan Imbauan

Polri

Dalam Menghadapi Pemilu, Polsek Kuala Behe Apel Gelar Pasukan di Halaman Mako

Polri

Polisi Amankan Perayaan Natal Bersama PPHTGD Di Sepangah
error: Content is protected !!