Home / Polri

Sabtu, 19 Mei 2018 - 14:55 WIB

Kapolsek Menyuke Hadiri Rapat Koordinasi Terkait Situasi Kamtibmas

SIMPANG TIGA, LANDAKNEWS – Pemerintahan Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak menyelenggarakan rapat koordinasi terkait situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Banyuke Hulu menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018, Jumat (18/05/2018), di Aula Kantor Camat Simpang Tiga.

Rapat dihadiri unsur Camat Banyuke Hulu, Kapolsek Menyuke, Kepala Desa se-Kecamatan Banyuke Hulu, Kepala Dusun se-Kecamatan Banyuke Hulu, Ketua BPD, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan undangan lainnya berjumlah 45 orang.

Acara di awali dari Camat Banyuke Hulu Konyi, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadirannya dalam agenda pertemuan terkait pengamanan wilayah di akhir tahun 2018 sesuai dengan dinamika kehidupan masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Banyuke Hulu yang kondusif dalam menghadapi Pemilukada 2018 yang berkaitan dengan stabilitas keamanan di wilayah masing-masing desa.

Baca juga  Patroli Malam Polsek Meranti Sambangi Warga di Warung Kopi

“Dihimbau kepada aparatur desa agar tidak bermain politik praktis sehingga Pemilukada berjalan aman dan dapat terciptanya situasi yang dinamis dan kondusif.,” pintanya.

Selain itu Konyi juga menyampaikan situasi kamtibmas akhir-akir ini, agar Kepala Desa mengaktifkan siskamling setiap Desa, dengan melibatkan linmas dan warganya.

Sementara itu Kapolsek Menyuke Polres Landak IPTU R. Dolok Saribu dalam sambutannya menyatakan situasi Negara Kesatuan Republik Indonesia pasca bom yang terjadi dibeberapa daerah.

Baca juga  Camat Air Besar Terima Bantuan Tanggap Darurat Bencana Banjir

“Agar masyarakat tidak terpancing oleh isu-isu atau berita bohong/hoax namun kita perlu waspada, mari kita berkerjasama yang baik, jika ada informasi atau adanya melihat tindak pidana tolong disampaikan ke kami / Polri,” pintanya.

Kapolsek juga menyampaikan himbauan waspadai peredaran gelap Narkoba, waspadai terjadinya konflik sosial, waspadai Karhutla di masing-masing desa, Agar desa mengaktifkan Siskamling di setiap Desa di Kecamatan Banyuke Hulu.

Penulis : Ewaldus Leo
EditoR: One

Share :

Baca Juga

Polri

Menjelang Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Sambang Perangkat Desa Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polri

Begini Cara Ka SPKT Polsek Mandor Menciptakan Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukumnya

Polri

Gudang PT. CG Terbakar, Kapolsek Mandor Cek Lapangan

Polri

Kanit Sabhara Terima Masyarakat  Berurusan di Kantor Kepolisian Sektor Mandor

Polri

Kapolres Landak Turut Berduka, Korban Mako Brimob Dan Gereja di Surabaya

Polri

Bhabinkamtibmas Aktif Ajak Warganya Untuk Tidak Terpengaruh Dengan Paham Radikal.

Polri

Kapolsek Ucapkan Terimakasih, Saat Disambangi Tokoh Masyarakat

Polri

Aktifkan Peran Masyarakat Jaga Kamtibmas
error: Content is protected !!