Home / Polri

Minggu, 20 Mei 2018 - 12:49 WIB

Kapolsek Sebangki Monitoring Langsung Pelaksanaan Solat Terawih

SEBANGKI, LANDAKNEWS – Kapolsek Sebangki AKP. Wahyono beserta personel melakukan monitoring secara langsung terhadap pelaksanaan sholat tawarih di mesjid Uswatun Hasanah di Dusun Ibul I Desa Sebangki Kecamatan Sebangki, Sabtu (19/05/2018), malam.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sebangki bersama dengan personel Polsek Sebangki BRIPKA. Mamok Raharjo yang juga Bhabinkamtibmas Desa Sebangki.

Selain melakukan monitoring di mesjid tersebut Kapolsek juga melaksanakan ibadah solat terawih dilokasi yang sama bersama jemaah mesjid Uswatun Hasanah sekaligus mendengarkan ceramah yang disampaikan.

Baca juga  Nani Dukung Polsek Mandor Berantas PUNGLI

Kunjungan Kapolsek di mesjid tersebut mendapat sambutan yang baik dan hangat terutama dari para jaamah yang hadir di mesjid.

Menurut Kapolsek Sebangki AKP. Wahyono memasuki bulan puasa ini aktifitas warga masyarakat khususnya umat Islam di wilayah hukum Polsek Sebangki khususnya di dusun Ibul I Desa Sebangki setiap malam selepas berbuka puasa melaksanakan solat tarawih dan kegiatan tersebut wajib di monitor dan di amankan oleh anggota Polsek Sebangki yang melaksanakan piket pada saat ini juga sekaligus melaksanakan patroli.

Baca juga  HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-64 , 22 Orang  Donor Darah

“Dengan kehadiran anggota Polri dilapangan diharapkan dapat meminimalisir tindak kejahatan dan juga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” ungkap Kapolsek yang hobi bermain badminton ini.

Penulis : Deo H. Tahta
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Kanit Sabhara Polsek Mandor Hadiri Undangan Koordinasi Pengawasan Pemilu Partisipatif

Polri

Sambang Warga, Bripda Warant Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Polri

Tim Puslitbang Polri Hadir di Polres Landak

Polri

Ayah Kandung,  Hamili Anaknya Sendiri

Polri

Jalin Komunikasi Yang Baik, Bhabinkamtibmas Sambangi Warganya

Polri

Hari Pertama Pantang Lala Nagari, Polsek Laksanakan Patroli di 2 Desa

Polri

Imbau Warga Melalui DDS

Polri

Perangi Kebakaran Hutan, Polsek Menyuke Pasang Banner Himbauan
error: Content is protected !!