Home / Polri

Rabu, 23 Mei 2018 - 20:29 WIB

Kapolsek Mandor Himbau Warganya di Desa Kerohok

MANDOR, LANDAKNEWS – Dalam acara safari Ramadhan yang di selengarakan oleh Pemkab Landak bersama Kemenag Kabupaten Landak serta di ikuti Muspika Kecamatan Mandor Selasa (22/5), malam di masjid Miftahul Jannah, ada berberapa yang di sampaikan Kapolsek Mandor IPTU. Anuar Syarifudin pada sambuatnya.

Ia mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi antara pemerintah kabupaten serta muspika dengan masyarakat sehingga terjalin komunikasi yang baik dan dapat langsung mendengar aspirasi yang disampaikan masyarakat.

“Ini bulan yang baik bulan suci ramadhan, selain dapat mendengarkan tauziah dari penceramah agar kita lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, ini juga sebagai ajang silahturami dengan masyarakat,” ujar kapolsek.

Baca juga  Sapa Dengan Senyuman

Selain itu dalam sambutannya Kapolsek juga menyampaikan himbauan kamtibmas untuk bersama pihaknya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, menjaga kerukunan antar umat beragama serta menolak berita hoax.

“Mari kita jaga kamtibmas bantu dan dukung kami agar terpeliharanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan,” terang kapolsek.

Hal senada disampaikan Camat Mandor Rajiman dimana pihaknya selalu berkordinasi dengan pihak Polsek Mandor guna mencegah dan mengantisipasi gangguan kamtibmas yang ada.

Baca juga  Cegah Pungli, Bhabinkamtibmas Beri Himbau Kepada Warga Masyarakat

“Situasi aman kita juga lebih mudah dan enak dalam melaksanakan aktifitas dan menyikapi pemberitaan saat ini mengenai aksi teror dan berita hoax agar kita tidak mudah terpengaruh dengan isu isu yang berkembang dan harus bijak dalam menyikapi situasi yang ada,” tutur Rajiman.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Unit Lantas Mempawah Hulu Tempel Brosur Larangan Mudik

Polri

Polisi Terus Sosialisasi dan Ingatkan Kembali Kepada Warga Untuk Cegah Karhutla

Polri

Sosialisasi Stop PUNGLI Tetap Berjalan

Polri

Bhayangkari Ranting Kuala Behe Bansos Kepada Korban Banjir

Polri

Bhabinkamtibmas Ngabang Menyampaikan Maklumat Kapolda di Desa Sungai Keli

Polri

Ps. Panit Binmas Polsek Ngabang Bagikan Masker di SDN 41 Emplasmen

Polri

Apel Bersama Persiapan Anggota Pengamanan Pilkada

Polri

Polsek Ngabang  Bacakan Maklumat Kapolri Cegah Penyebaran Virus Corona Covid 19 Di SPBU/Pertamina Ngabang
error: Content is protected !!