Home / Polri / Uncategorized

Kamis, 24 Mei 2018 - 16:25 WIB

Polsek Back Up, Pembentukan Panitia HUT RI Ke 73 Kecamatan Sebangki

SEBANGKI, LANDAKNEWS – Kapolsek Sebangki AKP. Wahyono menghadiri rapat pembentukan panitia HUT RI ke 73 yang di laksanakan Kecamatan Sebangki di aula Kantor Camat Sebangki Kamis (24/05/2018) pagi.

Berdasarkan surat undangan dari Pemerintah Daerah Kecamatan Sebangki Nomor : 005 / 118 /Umum / 2018 tanggal 21 Mei 2018 yang di tanda tangani langsung Camat Sebangki YF Surifin. Perihal: undangan rapat dalam rangka pembentukan panitia HUT RI ke 73 Kecamatan Sebangki.

Camat Sebangki YF Surifin mengatakan mengingat hari ulang tahun Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018 semakin dekat maka dipandang perlu untuk mengadakan rapat dalam rangka pembentukan panitia HUT RI ke 73 Tahun Tahun 2018.

Baca juga  Pembawa Ikan Asin Terperosok Ke Jurang

Selain Camat Sebangki, hadir Kapolsek Sebangki, Sekretaris Camat Sebangki Erik Sonetus, para Kepala Desa di wilayah Kecamatan Sebangki, Kepala Sekolah SMA N 1 Sebangki Kepala Sekolah SMP N 1 Sebangki, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh adat dan lain sebagainya.

Kapolsek Sebangki AKP. Wahyono mengatakan kegiatan rutin tahunan HUT RI ini menjadi kalender tetap / kegiatan yang wajib dilaksanakan dan juga masuk dalam kalender Operasi Kepolisian Tahun 2018.

Baca juga  Patroli Malam, Personel Polsek Meranti Sampaikan Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Rangkaian kegiatan upacara bendera merah putih ditambah dengan kegiatan hiburan masyarakat, perlombaan dan lain sebagainya maka kehadiran Polri harus di rasakan ditengah-tengah masyarakat demi menjaga kemanana dan ketertiban masyarakat dan juga dapat memiminalisir tindak kejahatan yang akan terjadi, ” tegas ayah 3 orang anak ini.

Penulis : Deo H. Tahta
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Sambangi Warga Himbau Adaptasi Kebiasaan Baru

Polri

Anggota Sabhara Polsek Meranti Amankan Ibadah Hari Minggu

Polri

Perayaan Natal Oikumene di Gereja GKE Ngarak di Jaga Personil Kepolisia

Polri

Menjelang HUT RI Kemerdekaan Kades Kuala Behe dan Polsek Kuala Behe Bersama Perangkat Desa Bakti Sosial Membersihkan Pasar

Polri

Pentingnya Gelar Apel Setiap Pagi 

Polri

Anggota Lantas Polsek Menyuke Sosialisasikan Maklumat Kapolri

Polri

Sambut Ramadhan, Yonif R 631 Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

Polri

Kapolsek Perintahkan Bhabinkamtibmas Tangkal Berita Hoax Terkait Virus Coron
error: Content is protected !!