Home / Polri

Jumat, 25 Mei 2018 - 18:19 WIB

Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Menghadiri Kegiatan Pisah Sambut

MERANTI, LANDAKNEWS – Guna memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia  (SDM) untuk menjalankan roda pemerintahan desa.

Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Brigpol. Roberto yang bertugas di Desa Kelampai Setolo, menghadiri pisah sambut Perangkat Desa Kelampai Setolo dari yang lama ke perangkat desa yang baru. Giat dilaksanakan di Kantor Desa Kelampai Setolo Kecamatan Meranti, Jum’at (25/05/2018).

Hadir dalam kegiatan, Camat Meranti Yance, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama serta semua perangkat Desa yang ada di Desa Kelampai Setolo.

Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Brigpol. Roberto dalam kata sambutannya menghimbau agar senantiasa menjaga Kamtibmas, serta agar tidak mudah percaya dengan Berita Hoax dan diharapkan Perangkat Desa dapat mengaktifkan kembali Pusat keamanan lingkungan di Desa Kelampai Setolo agar setiap tamu yg datang wajib lapor 1 x 24 jam untuk menekan aksi paham Radikal yang berkembang di wilayah Indonesia.

Baca juga  Peduli Antar Sesama, Polda Kalbar Bangun Rumah Korban Bencana di Pontianak

“Selamat kepada perangkat desa yang baru, mari kita bersama sama membangun desa yang aman serta kondusif, saya mengharapkan nantinya dapat bersinergi dalam pemeliharaan kamtibmas dan loyalitas membangun desa, serta kepada semua perangkat Desa dan masyarakat Desa Kelampai Setolo bahwasannya Pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur sudah dekat, diharapkan untuk tetap menggalang dan menjaga persatuan dan kerukunan serta menjaga situasi proses demokrasi pilkada 2018 dengan damai dan kondusif, ” kata Roberto.

Hal itu sesuai arahan dan harapan Kapolsek Meranti IPDA. Asep Tabroni mengatakan Polri khususnya Polsek Meranti mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan pemerintahan Desa Kelampai Setolo atas kerjasamanya selama ini ikut berperan menjaga situasi Kamtibmas yg aman, nyaman dan kondusif.

Baca juga    Patroli Malam di Sebangki Himbau Pemuda Nongkrong

‘Keberadaan anggota Polsek Meranti didesa-desa adalah wujud Polri untuk dekat dengan masyarakat guna mempermudah koordinasi dan kerjasama dalam Harkamtibmas dan saya mengharapkan agar kita semua sama-sama bersinergi dalam mewujudkan pemeliharaan kamtibmas yang yang aman dan kondusif, ” ujar Asep.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Tetap Solid Hingga Diakhir Pleno KPUD Landak

Polri

Hadapi Pemilu Legislatif dan Pilpres, Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Latih Linmas Desa

Polri

KPU dan POLRES Landak Rapat Koordinasi Pelaksanaan Tahapan Pemilihan Umum 2019

Polri

Kapolres Landak Sertijabkan Jabatan Kapolsek Sebangki kepada Ipda Ra’in

Polri

AIPTU. Tadung Berikan Bimbingan Ilmu Lalulintas Kepada Murid Sekolah Dasar

Polri

Virus Corona jadi momok, Kabag Ops Berikan Penjelasan Saat Ambil Apel Pagi

Polri

Tingkatkan Patroli dan Pengamanan Jelang Natal

Polri

Bhabinkamtibmas Dengan Sigap Bantu Warganya Buatkan LKB
error: Content is protected !!