Home / Polri

Sabtu, 26 Mei 2018 - 15:39 WIB

Bhabinkamtibmas dan Warga Desa Untang Bergotong Royong

UNTANG, LANDAKNEWS – Sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Polres Landak Bripka. Ewaldus Leo selalu dekat dengan masyarakat dan selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat, seperti ikut bergotong royong dengan warga masyarakat dalam perbaikan Aula Desa Untang Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak, Sabtu (26/05/2018).

Leo ikut bergotong royong dengan perangkat desa serta warga melakukan perbaikan aula pada dinding belakang ambruk akibat tanah longsor.

Kegiatan gotong royong tersebut dihadiri Kepala Desa Untang beserta perangkatnya, Ketua BPD dan anggota, Bhabinkamtibmas Desa Untang, Linmas dan beberapa warga Desa Untang.

Kepala Desa Untang Edias mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yan selalu hadir dalam kegiatan desa.

Ia juga menjelaskan kegiatan gotong royong Perangkat Desa, BPD, Bhabinkamtibmas yang juga dibantu anggota Linmas serta warga Desa Untang ini, bertujuan untuk membangkitkan semangat kebersamaan dalam satu wadah partisipasi demi menciptakan rasa peduli terhadap lingkungan kerja, dalam jajaran Pemerintah Desa dan lembaga mitra pemerintahan tersebut, disamping itu suasana lingkungan kerja yang tertata dengan baik menjadi hal yang penting ketika kita berbicara tentang keadaan dimana kita harus melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya”, tutur Kepala Desa Edias.

Baca juga  Setelah Pelaksanaan Olahraga Pagi Kapolsek Mandor Kumpulkan Anggota Reskrim

Didalam kegiatan gotong royong di desa binaannya, Leo juga memberikan himbauan kepada warga binaanya, untuk selalu bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta waspada terhadap berita hoax yang belum jelas kebenarannya, dan jangan mudah percaya sesungguhnya berita hoax tersebut berpotensi memecah belah kesatuan dan persatuan, agar selalu waspadai penduduk pendatang yang belum kenal serta menyebar faham- faham yang bertentangan dengan Pancasila yang membuat terganggunya Kesatuan dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesa.

Baca juga  Jelang Masa Kampanye Pemilu KSPK Polsek Mandor Tingkatkan Patroli

“Kepada warga jika ada melihat tindak pidana atau hal yang meresahkan warga, untuk segera melapor dengan Kepala Desa atau dengan pihak Kepolisian yaitu Polsek Menyuke,” pesannya.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu saat dikonfirmasi menyampaikan Iujud kebersamaan anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke dengan warga binaanya, untuk membantu bergotong royong demi menjalin hubungan yang harmonis, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Desa binaannya, sehingga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan nyaman,” ujar Kapolsek.

Penulis : Efdi
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Tingkatkan Kinerja Diawal Tahun 2019,Bhabinkamtibmas Sambangi Rumah Kadus

Polri

Lewat Strong Point, Polsek Menyuke Bantu Anak Sekolah Menyebrang Jalan

Polri

Pelajar Di Kecamatan Kuala Behe Selalu Siap Patuhi Disiplin Memakai Masker

Polri

Setiap Minggu Pagi, Ini Yang Dilakukan Personil Kepolisian Sektor Mandor

Polri

Kapolsek Meranti Terus Tekankan Sosialisasi Maklumat Kapolri

Polri

Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Ritual Adat Baremah

Polri

Malam Minggu, Bhabinkamtibmas Hampiri Warganya di Warung dan Berikan Imbauan

Polri

Bupati Landak Usulkan Beras BPNT Diambil Dari Produk Lokal
error: Content is protected !!