Home / Kalbar

Sabtu, 26 Mei 2018 - 14:51 WIB

Koalisi Partai Pendukung Midji – Norsan Makin Solid

Ketua Koalisi pengusung Midji – Norsan, Syarif Abdullah Alkadrie (Ist)

PONTIANAK, LANDAKNEWS – Sekretaris Tim Pemenangan Sutarmidji – Ria Norsan, Mustafa menjelaskan bahwa partai pengusung pasangan tersebut sudah semakin solid menghadapi hari pencoblosan pada tanggal 27 Juni 2018.

Misalnya Partai Golkar yang mengerahkan kadernya untuk mensosialisaikan program Midji-Norsan dalam mewujudkan perubahan di Kalimantan Barat.

“Semua sudah berjalan, dari tingkat RT, kecamatan, sampai desa sudah mulai berjalan untuk mensosialisasikan program Midji-Norsan untuk mewujudkan perubahan di Kalimantan Barat. Partai pengusung optimis pasangan Midji-Norsan dapat mewujudkan Kalbar baru, maju dan sejahtera,” jelas Mustafa.

Senada dengan Mustafa, Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasdem, Rosliyan Ramli Saleh juga menjelaskan komitmen partai pengusung sudah jelas, yakni untuk mensosialisasikan bahwa Pasangan Midji-Norsan yang paling layak pimpin Kalimantan Barat kedepan.

“Kita sudah komitmen untuk memenangkan pasangan Midji-Norsan kita kerahkan semua kader dan relawan untuk mensosialisasikan pasangan ini adalah pemimpin yang paling layak pimpin Kalbar, tidak ada yang memiliki prestasi dan bukti kinerja yang berhasil seperti Midji-Norsan,” jelas Rosliyan Ramli.

Baca juga  Komunitas Santri Kalbar Mengecam Isu SARA

Sementara itu, Mustafa juga menjelaskan bahwa program utama pasangan Midji-Norsan, yakni memperbaiki dan membangun semua infrastruktur dari mulai jalan, fasilitas umum, pendidikan hingga kesehatan yang berguna untuk peningkatan Indeks Pembangunan Manusia Kalimantan Barat.

Ketua Koalisi Partai dan Tim Pemenangan pasangan nomor urut tiga, Sutarmidji dan Ria Norsan (Midji-Norsan), Syarif Abdullah Alkadrie menegaskan bahwa persiapan jelang hari pencoblosan sudah tahap akhir.

“Semua persiapan sudah tahap akhir. Minggu depan sudah selesai soal saksi dan penempatannya. Pokoknya tim sudah siap untuk menangkan Midji-Norsan,” jelas Ami Dollah, panggilan akrabnya.

Rosliyan Ramli selaku Seketaris Bappilu juga menjelaskan bahwa Partai Nasdem siap mengawal dan mengawasi bentuk kecurangan yang dilakukan oleh kandidat lain. Menurutnya, agar tercipta pilkada yang sehat dan bersih harus bebas dari kecurangan, mulai dari politik uang dan SARA.

Baca juga  Karolin-Gidot Siap Lanjutkan Kerja Pemerintah Provinsi Sebelumnya

“Kita sudah siapkan tim dan relawan semuanya untuk memenangkan Pasangan Midji-Norsan. Kita pantau juga berlangsungnya Pilkada yang damai dan sehat. Dengan cara kita awasi semua pergerakan dari kandidat lain apabila terdapat kecurangan seperti politik uang dan SARA. Kita ciptakan pilkada Kalbar yang sehat dan bersih,” jelas Rosliyan.

Seperti diketahui sebelumnya, lima partai politik (parpol) menyatakan dukungan terhadap pasangan Sutarmidji dan Ria Norsan sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pemilihan Gubenur (Pilgub) Kalimantan Barat tahun 2018.

Lima parpol pengusung itu yakni Partai Golkar, Nasdem, PKB, Hanura dan PKS.

Sumber: Antara Kalbar

Share :

Baca Juga

Kalbar

TNI AD Gelar Lomba Jurnalistik TMMD ke-102

Kalbar

Ketua DAD Serawai Akan Rangkul Semua Tokoh Masyarakat Untuk Menangkan Pasangan Karolin-Gidot

Kalbar

Tapal Batas Badau Kapuas Hulu Aman

Kalbar

Polda Kalbar Gelar FGD Mencari Solusi Cegah Karhutla

Kalbar

Tidak Sekedar Janji, Ini Langkah Nyata Karolin-Gidot Layani Rakyat Kalbar

Kalbar

Lomba Perahu “Dragon Boat” Meriahkan Festival Sungai Jawi

Kalbar

Tokoh Masyarakat Lintas Etnis di Sanggau Tak Ragu Pilih Karolin-Gidot

Kalbar

TNI Tangkap Dua Warga Asing Bawa Munisi di Perbatasan, Berbuah Senjata Api
error: Content is protected !!