Home / Polri

Sabtu, 26 Mei 2018 - 21:37 WIB

Pemasangan Banner Pilkada Damai di Sebangki, Polsek Libatkan Warga Sekitar

SEBANGKI, LANDAKNEWS – Polsek Sebangki memasang banner yang bertemakan Pilkada Damai Tahun 2018 Polres Landak di Dusun Setaik Desa Sebangki. Tepatnya di tepi jalan antara Kantor Polsek Sebangki dan Gereja Santo Benediktus Setaik, Sabtu (26/05/2018), sore.

Pemasangan banner Pilkada Damai ini melibatkan petugas yang piket pada saat itu Bripka. Nur Arifin dan Bripka. Junaidi Atos dan warga sekitar Polsek Sebangki.

Sebelumnya Polsek jajaran Polres Landak termasuk diantaranya Polsek Sebangki diperintahkan untuk melakukan pemasangan banner Pilkada Damai Tahun 2018 Polres Landak di wilayah hukumnya dan di tempatkan dilokasi lokasi yang strategis atau yang mudah /dapat di lihat masyarakat banyak.

Baca juga  Tentukan Sasaran, Ini Trik Satgas Gabungan Karhutla

Banner ini bertujuan mengajak warga masyarakat untuk mensukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat tahun 2018 di wilayah kabupaten landak yang aman dan damai tanpa isu sara, hidup rukun dalam keberagaman, junjung tinggi bhineka tunggal ika

Menurut Kapolsek Sebangki AKP. Wahyono mengatakan pemasangan banner pilkada damai ini memang sengaja melibatkan warga masyarakat di sekitar Polsek Sebangki selain mempunyai hubungan yang baik antara Polsek dan warga sekitar, dapat juga menyampaikan pesa Pilkada damai ini secara langsung kepada warga masyarakat.

Baca juga  Perayaan Syukuran dan Ramah Tamah HUT  Ke-22 Tahun Yon Armed 16 Komposit

“Dengan adanya pesan pilkada damai ini diharapkan agar selalu terciptanya situasi yang aman tentram serta kondusif terlebih pada saat pelaksanaan pemilihan ini berlangsung nantinya,” kata Kapolsek yang hobi bermain tenis meja ini.

Penulis : Deo H. Tahta
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Bhabinkamtibmas Sambangi Ismanto Warga Desa Sekilap

Polri

Kapolsek Mandor Jalin Silahturahmi Dengan Media

Polri

Sosialisasi Stop Pungli Polsek Sebangki Sasar Kaum Milenial

Polri

Polsek Mempawah Hulu Amankan  Pambagian Bantuan Sosial “PKH”

Polri

Ini Arahan Kapolsek Mandor Saat Pimpin Apel Pagi

Polri

Patroli Dialogis Pada Siang Hari Rutin di Laksanakan Oleh Anggota Polsek Menyuke

Polri

Galian Tanah di Sakek Memakan Korban

Polri

Kapolsek Menyuke Hadiri Natal Oikumene Flabamora Kecamatan Menyuke
error: Content is protected !!