Home / Polri

Sabtu, 26 Mei 2018 - 13:24 WIB

Perbaiki Kinerja, Polsek Ngabang Laksanakan ANEV

NGABANG, LANDAKNEWS – Analisa dan Evalusi (ANEV) kinerja bulanan, merupakan rangkaian kegiatan penyampaian dalam pencapaian hasil kinerja di setiap bulannya, ANEV merupakan agenda rutin di tubuh Polri dari tingkat Mabes, Polda, Polres hingga Polsek Jajaran.

Anev merupakan suatu strategi dalam upayanya membahas kendala kendala yang menjadi penghambat dalam suatu kinerja untuk mendapatkan sebuah rekomendasi solusi atas kinerja yang sudah berjalan maupun yang sedang bejalan agar kedepanya kinerja menjadi lebih baik.

Sabtu (26/5), pagi, bertempat diruang BKPM Polsek Ngabang telah dilangsungkan kegiatan ANEV kinerja bulanan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ngabang Komisaris Polisi Ida Bagus Gde Sinung dan dihadiri oleh seluruh personil Polsek Ngabang.

Baca juga  Jaga Kondusifitas Kapolsek Menjalin Lakukan Koordinasi Bersama Muspika

Dalam pelaksanannya diberikan kesempatan pada setiap fungsi untuk memaparkan dengan menampilkan data hasil kinerja dan permasalahan yang menjadi kendala.

“Apa yang menjadi atensi pimpinan diharapkan dapat segera dijabarkan dan dilaksanakan, dan apapun yang menjadi hambatan agar segera dikoorrdinasikan guna menentukan langkah solusi, sehingga kedepannya kinerja rekan-rekan menjadi lebih baik, ” harap Sinung.

Pada sela-sela pemaparan, Kapolsek
berharap kepada seluruh personil untuk lebih meningkatkan hasil kinerjanya dan melaporkan hasil yang dicapai pada anev berikutnya.

Pada kesempatan yang sama juga diberikan aplaus sebagai motivasi kepada personil yang berkinerja baik dengan dibuktikan diterimanya bendera hijau cap jempol yang diberikan oleh Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, saat mengikuti pelaksanaan ANEV kinerja yang digelar di Polres Landak kemarin, sedangkan untuk yang berkinerja kurang baik akan diberikan bendera merah bergambar tengkorak.

Baca juga  Polsek Mempawah Hulu Laksanakan Operasi Pekat Kapuas 2020 Dengan Melakukan Razia di Depan Mako

“Mari kita berlomba berinovasi dan berkreasi dengan membuat terobosan-terobosan kreatif yang mempunyai nilai jual, dan buatlah kinerja kita menjadi lebih baik dari sebelumnya, sudah saatnya kita berlomba, sudah saatnya kita berkompetisi, ” tutup Sinung diakhir paparan ANEV.

Penulis : Irwanto
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Kapolsek Meranti Ucapkan Terima Kasih Kepada Anggota Pada Saat Pelaksanaan Apel Pagi

Polri

Satlantas Polres Landak, Gelar  Sosialisasi Millenial Road Safety Festival

Polri

Jamaat Gereja PPIK Maranatha Sebadu Rayakan Natal Bersama

Polri

Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Temui Ketua BPD Sumsum

Polri

Babhinkamtibmas Polsek SengahTemila Terus Lakukan Patroli sambang dan Penggalangan

Polri

Guna Mencegah Tindak Kriminal di Malam hari Polisi Terus Lakukan Patroli

Polri

Bayu Lakukan Tes Swab dan Isolasi Mandiri

Polri

Personil Polsek Air Besar Gelar Pengamanan Kegiatan Bursa Inovasi Desa Tahun 2019
error: Content is protected !!