Berikan Tali Asih, Bentuk Kepedulian Polsek Menyuke

oleh

DARIT, LANDAKNEWS – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh Rahmat bagi kaum muslim yang melakukan kegiatan ibadah puasa setiap setahun sekali.

Banyak dimanfaatkan kaum muslimin untuk mendapatkan berkah, seperti Polsek Menyuke yang memanfaatkan moment bulan puasa ini untuk berbagi kepada mereka yang layak sebagai penerima, Sabtu (26/05/2018).

Kapolsek Menyuke Polres Landak IPTU R. Dolok Saribu dan Ketua Bhayangkari  Ranting Menyuke Ny. Dolok Saribu bersama anggota dan ibu-ibu Bhayangkari Ranting Menyuke memberikan tali asih dengan tulus dan ikhlas, seluruh Personil Polsek Menyuke mengumpulkan uang untuk untuk dibelikan Sembako yang diberikan kepada warga yang layak menerimanya.

Penyerahan tali asih tersebut, IPTU. R. Dolok Saribu dan Ketua Bhayangkari  Ranting Menyuke Ny. Dolok Saribu bersama anggota dan ibu-ibu Bhayangkari mendatangi beberapa rumah warga yang menerima diantaranya Ibu Tema seorang janda yang sudah tua di Dusun Pemantas Desa Darit, Ibu Sindur / Janda tua di Dusun Pemantas Desa Darit, Ibu Nek Laji / Janda tua di Dusun Pemantas Desa Darit, Bapak Pairun yang terkena penyakit kanjer menahun di Dusun Pemantas Desa Darit dan Bapak Mat Maji / Kurang mampu di Dusun Srilima Desa Darit di Kecamatan Menyuke.

‎Kapolsek Menyuke Iptu R. Dolok Saribu mengatakan bantuan yang kita berikan ini berasal dari seluruh Personil Polsek Menyuke sebagai bentuk partisipasi dan keperdulian Polri terhadap warga kurang mampu yang dikutip secara sukarela setelah selesai pelaksanaan apel pagi.

“Hal ini tujuan kita hanya untuk membantu atau saling berbagi, agar dapat meringankan warga yang kurang mampu untuk di saat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan,” kata kapolek.

Kapolsek menambahkan,  selain itu juga merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Kapolsek dimana dirinya selama ini bertugas, saat ini sebagai Kapolsek Menyuke, maka saya mengajak anggota Polsek untuk yang beragama muslim, memanfaatkan bulan suci ramadhan penuh berkah ini untuk berbagi kepada mereka yang layak sebagai penerima.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *