Kapolsek Dan Ketua Ranting Bhyangkari Kuala Behe Bagi Kebahagiaan

oleh

KUALA BEHE,  LANDAKMEWS – Kapolsek Kuala Behe IPDA.  Supardi dan Ketua Ranting Bhayangkari Kuala Behe Ny. Agustina Supardi beserta anggota Bhyangkari , melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yaitu memberi bantuan berupa Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Minggu (27/05/2018), di Desa Kuala Behe Dusun Sejaya Kecamatan Kuala Behe.

Dalam kesempatan tersebut,  Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Kuala Behe Ny. Agustina Supardi
memberikan santunan berupa Sembako sebagai bentuk kepedulian Polri dan Bhayangkari untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu.

“Mudah-mudahan kedepan Polri semakin jaya dan semakin dekat dengan masyarakat, ” doanya.

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial ini dapat memperat tali asih silaturahmi masyarakat dengan bapak-bapak Polisi menjadi lebih humanis dan selalu bersinergi dalam menjaga Kamtibmas dan meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu.

“Setidaknya ini bisa merasakan sedikit kebahagiaan dengan apa yang diberikan oleh Ketua Ranting Bhayangkari Kuala behe beserta Rombongan dan anggota Polsek Kuala Behe, ” katanya.

Sementara itu  salah seorang warga Kuala Behe Sudarto  mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan Ketua Bhayangkari Ranting Kuala Behe beserta rombongan, yang sudah peduli dengan warga yang kurang mampu.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *