Patroli Malam Hari, Cegah Gangguan Kamtibmas Menjelang Pilkada 2018

oleh

KUALA BAHE,  LANDAKNEWS – Patroli Personil Polsek Kuala Behe, Polres Landak, Ps Provos Bripka. Roni Riansyah dan Bripda. Riza Nasution menyambangi warga masyarakat Desa Kuala Behe,Dusun Sejaya Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak, Sabtu (26/05/2018), malam.

Ps Kanit Provos Polsek Kuala Behe Roni Diansyah menyampaikan  meminta kepada warga menjaga kerukunan antar warga.  Kemudian meminta warga untuk menghindari gesekan-gesekan yang tidak perlu bisa menciptakan gangguan Kamtibmas.  Bahkan ia juga meminta tolak segala informasi yang tidak benar biasa di sebut dengan kata berita Hoax di Medsos yang membuat warga masyarakat resah apalagi menjelang Pilkada 2018 ini situasi Kamtibmas harus aman dan kondonsif.

Selain itu Roni memberikan himbauan kepada pemuda-pemuda yang lagi asyik nongkrong di warung.

Untuk tidak mengunakan Narkoba di yang bisa mengakibatkan kematian dan juga jangan mengkomsusi Minuman Keras (Miras) yang bis merusak kesehatan.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka upaya untuk tetap menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif. Namun demikian keselamatan pribadi anggota juga tetap menjadi prioritas, oleh sebab itu saya juga selalu mengingatkan kepada anggota untuk selalu waspada dan tetap menggunakan body protect dan Buddy System, “ kata Kapolsek Kuala Behe IPDA.  Supardi.

Penulis: Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *