Pilih Karolin – Gidot, Slanker Sambas Ingin Kalbar Hebat Ditangan Pemuda

oleh

SAMBAS,  LANDAKNEWS – Slanker di Kecamatan Selakau Kabupaten Sambas angkat bicara, untuk ikut andil menentukan sosok pemimpin Kalbar yang akan dipilih pada Pilkada Serentak 27 Juni 2018.

“Sebagai orang muda, kami para Slanker di Sambas tentu memilih Karolin-Gidot. Kami ingin yang muda memimpin Kalbar. Kita wujudkan Kalbar Hebat,” kata Suherman Koordinator Slanker di Kecamatan Selakau Kabupaten Sambas, Sabtu (26/5/2018) malam, dengan logat khas melayu Sambas.

Menurut Suherman, sudah saatnya anak muda tampil untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di Kalbar. Karena, luas wilayah provinsi ini sangat membutuhkan banyak energi untuk mengelilinginya. Hal itu lanjutnya, akan dapat diatasi oleh Karolin – Gidot, yang dari segi usia masih sangat muda namun sangat berpengalaman mengurus dunia pemerintahan dan politik.

“Makanya saya juga mengajak ke kita semua, para Slanker di Kalbar. Ramai-ramai dukung Karolin – Gidot. Wakil pemudaKalbar yang akan membawa Kalbar lebih maju lagi,” ungkapnya.

Suherman yang kerap berkumpul dengan kawan-kawannya di sekitaran pasar Selakau juga akan membantu mengkampanyekan pasangan calon Guebernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut Dua, Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot, agar masyarakat di daerahnya memilih pasangan Kompeten, Merakyat dan Nasionalis itu.

“Apa yang kurang dari pasangan ini. Mereka akan membuat kami para pemuda Kalbar lebih bangga dan akan ikut andil membangun daerah,” pungkasnya.

Penulis: Tim Liputan
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *