oleh

Begini Himbauan Personil Polsek Kuala Behe Saat Pembagian amplop Kelulusan SMPN 1 Kuala Behe

KUALA BEHE, LAMDAKNEWS – Ps. Kanit Binmas Polsek Kuala Behe Bripka. Romi Susanto dan Briptu. Rian Hidayat hadiri acara pelepasan dan pengumuman kelulusan siswa siswi kelas SMPN 1 Kuala Behe,Senin (28/5/2018).

Dalam arahannya, Ps. Kanit Binmas Polsek Kuala Behe Bripka. Romi Susanto juga berpesan kepada siswa yang telah lulus ujian agar dalam merayakan kelulusan jangan sampai berlebih-lebihan sehingga dapat merugikan diri sendiri dan orang lain serta tidak untuk melakukan konvoi menggunakan kendaraan dimana dapat mengganggu kelancaran masyarakat dalam berkendaraan.

Kepala Sekolah SMPN 1 Kuala Behe Heru Wibisono mengucapkan terima kasih kepada Polisi atas pesan dan himbauan yang telah disampaikan sebagai bekal menatap kehidupan masa depan lebih baik bagi para siswa.

”Selesai pengumuman kelulusan  para wali siswa dan para siswa membubarkan diri dengan tertib, ” latan.

Ketua Komite Kuala Behe Timotius NgacamHeriyanto

an terima kasih kepada Guru yang telah didik anak murid nya menjadi anak yang baik dan menjadi anak yang sukses untuk di masa yang akan datang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah beserta guru – guru, Ketua Komite Timotius Ngacam, Sekcam Kuala Behe Sumijo beserta anggota dan para undangan orang tua wali murid siswa siswi SMPN 1 Kuala Behe.

Mengantisipasi hal itu, Polsek Kuala Behe telah berkoordinasi dengan pihak sekolah agar turut menjaga ketertiban selama pengumuman kelulusan UN.

Dalam kesempatan itu, Kanit Binmas Romi berpesan kepada pelajar untuk bijak dalam bermedia sosial dengan tidak ikut menyebarkan / membagikan tautan berita hoax dan mengajak bersama sama mencegahnya dan jadilah orang orang yang baik akhlak nya maupun budi pekertinya dan setelah selesai pembagian amplop jangan melakukan konvoi-konvoi di jalan yang dapat mengakibatkan kecelakaan dan jangan meminuman Alkohol untuk merayakan Kelulusan Sekolah.

Dengan kerja keras, pelajar yang mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) sebanyak 173 Siswa/i dan yg tidak mengikuti Ujian Nasional 2(Dua) orang dikarenakan Sakit.

Penulis : Heriyanto, Editor: One

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *