Bhabinkamtibmas Desa Kayuara Hadiri Kelulusan SMP Negeri 2 Kayuara

oleh

DARIT, LANDAKNEWS – Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Polres Landak Bripka. Heri sebagai Bhabinkamtibmas Desa Kayuara, menghadiri kegiatan pengumuman dan pembagian amplop kelulusan hasil tingkat SMP TA 2017/2018 bertempat di SMP Negeri 2 Desa Kayuara Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Senin (28/05/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Kayuara Bripka Heri, Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Kayuara Bapak Tetenape Gulo, S.Pd beserta dewan guru, orang tua/wali murid dan siswa-siswi SMP Negeri 2 Desa Kayuara.

Sebelum pihak sekolah menyampaikan surat pemberitahuan tentang kelulusan itu kepada tiap-tiap orang tua, Bripka. Heri sebagai Babinkamtibmas wilayah Desa tersebut terlebih dahulu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh orang tua yang hadir saat itu.

Dalam sambutannya Bripka. Heri menyampaikan pesan kamtibmas diantaranya mengajak semua yang hadir untuk mensukseskan Pilkada Damai Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan datang agar wilayah Desa Kayuara tetap aman dan kondusif, serta tidak terpengaruh isu-isu atau berita hoax yang tidak dapat di pertanggung jawabkan kebenarannya.

Bripka Heri juga mengatakan setelah siswa-siswi tamat ini, silahkan lanjutkan ke jenjang berikutnya, dan saya berpesan tidak ada aksi coret – coret baju oleh siswa, serta kami melarang adanya konvoi kendaraan apalagi saat berkendara tidak sesuai ketentuan berlalu lintas jika ada maka kami akan akan ambil tindakan tegas.

Kepala Sekolah SMPN  2 Bapak Tetenape Gulo, mengatakan pelaksanan Ujian Nasional di SMP Negeri 2 Kayuara sebanyak 75 siswa – siswi yang  seluruhnya dinyatakan lulus dengan presentase 100 persen.

“Terima kasih Pak Polisi terutama Bhabinkamtibmas Desa Kayuara atas pesan dan himbauan yang telah disampaikan sebagai bekal menatap kehidupan masa depan lebih baik bagi para siswa, ” katanya.

Penulis: Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *