Kanit Sabhara Hadiri Acara Pelepasan 183 Siswa SMP N 1 Menjalin

oleh

MENJALIN, LANDAKNEWS – Penyerahan amplop kelulusan pelajar kelas IX pada UNBK tahun 2018 yang dilakukan oleh pihak sekolah SMPN1 Kecamatan Menjalin, Senin  (28/05/ 2018), pagi di lapangan sekolah SMPN1 Menjalin.

Acara yang dihadiri Muspika Kecamatan Menjalin seperti Camat, Danramil dan Kapolsek Menjalin yang diwakili oleh Kanit Sabhara Polsek Menjalin, Aiptu. Suwandi, para dewan guru, para tamu undangan dan sekitar 300 orang wali murid.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Menjalin melalui AIPTU. Suwandi menyampaikan kata sambutan, permohonan maaf ketidak hadiran Kapolsek Menjalin, IPTU. Teguh Pambudi dalam undangan ini dikarena ada kegiatan undangan Naik Dango yang bersamaan sehingga diwakilkan.

“Selamat kepada siswa kelas IX yang telah lulus 100 persen, semoga bisa melanjutkan pendidikan ke tingkat lebih tinggi lagi serta harus lebih dewasa dan menjaga sikap dan tingkah laku di  dalam bergaul baik di masyarakat maupun lingkungan sekolah,” tutur Kanit Sabhara saat menyampaikan kata sambutan.

Kepala Sekolah SMPN 1 Menalin
Heriyadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang bersedia hadir dalam acara penyerahan amplop kelulusan yang mana kegiatan tersebut berjalan dengan sukses dan lancar.

Ditempat berbeda, Kapolsek Menjalin, IPTU. Teguh Pambudi  menyampaikan pemintaan maaf atas ketidak hadiran  dirinya memenuhi undangan kegiatan tersebut.

“Saya berharap pendidikan di Kecamatan Menjalin ini dapat berjalan dengan baik, sehingga generasi muda dapat menjadi orang yang sukses di masa akan datang,” katanya.

Penulis : Oktavianto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *