Polisi Himbau Pelajar, Merayakan Kelulusan Tidak Pawai Dan Coret Baju

oleh

AIR BESAR, LANDAKNEWS – Pembagian amplop kelulusan pelajar kelas IX tampak hadir Kepala Sekolah dan Para guru SMP Negeri 01 Air Besar, komite sekolah Bhabinkamtibmas dan orang tua dari 152 siswa yang akan menerima Kelulusan dari sekolah SMP Negeri 01 Air Besar Kecamatan Air Besar, Senin (28/05).

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Air Besar Rupina menyampaikan hasil Ujian Nasional (UN) diambil dari Dinas Pendidikan Pada Kamis 24 Mei 2018, disaksikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Landak Aspansius.

“Siswa siswi hari ini tidak seperti biasa siswa kelas IX Memakai baju batik berwarna biru perintah kepala dinas pendidikan agar Setelah pembagian amplop Kelulusan nanti tidak coret baju apabila tidak dipakai lagi agar baju disumbangkan saja kepada yang memerlukan, ” kata Rupina.

Hal senada juga disampaikan Samuel Komite Sekolah SMP Negeri 01 Air Besar. Ia menyampaikan sekaligus mewakili orang tua siswa mengucao terima kasih kepada para guru yang telah mendidik anak-anak dengan baik.

“Supaya para orang tua ikut berpartisipasi mengawasi anaknya dirumah untuk meningkatkan kualitas pendidikan perlu kerjasama antara pihak sekolah dan orang tua murid, karena kedepan kita ingin prestasi anak-anak lebih baik, “Kata Samuel.

Kapolsek Air Besar melalui Bhabinkamtibmas Brigpol. Firmansyah menyampaikan agar setelah pembagian amplop agar para pelajar Smp Negeri 01 Air Besar tidak merayakan Kelulusan dengan aksi coret baju dan pawai menggunakan sepeda motor.

“Kami menghimbau kepada para siswa yang menerima Kelulusan agar tidak merayakan Kelulusan dengan mencoret baju dan Pawai isilah kegiatan dengan hal-hal yang bermanfaat, ” himbau Firmansyah.

Penulis : Andri
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *