Home / Polri

Senin, 28 Mei 2018 - 16:01 WIB

Polisi Himbau Pelajar, Merayakan Kelulusan Tidak Pawai Dan Coret Baju

AIR BESAR, LANDAKNEWS – Pembagian amplop kelulusan pelajar kelas IX tampak hadir Kepala Sekolah dan Para guru SMP Negeri 01 Air Besar, komite sekolah Bhabinkamtibmas dan orang tua dari 152 siswa yang akan menerima Kelulusan dari sekolah SMP Negeri 01 Air Besar Kecamatan Air Besar, Senin (28/05).

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Air Besar Rupina menyampaikan hasil Ujian Nasional (UN) diambil dari Dinas Pendidikan Pada Kamis 24 Mei 2018, disaksikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Landak Aspansius.

“Siswa siswi hari ini tidak seperti biasa siswa kelas IX Memakai baju batik berwarna biru perintah kepala dinas pendidikan agar Setelah pembagian amplop Kelulusan nanti tidak coret baju apabila tidak dipakai lagi agar baju disumbangkan saja kepada yang memerlukan, ” kata Rupina.

Baca juga  Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Menyuke Silahturahmi Dengan Tokoh Agama

Hal senada juga disampaikan Samuel Komite Sekolah SMP Negeri 01 Air Besar. Ia menyampaikan sekaligus mewakili orang tua siswa mengucao terima kasih kepada para guru yang telah mendidik anak-anak dengan baik.

“Supaya para orang tua ikut berpartisipasi mengawasi anaknya dirumah untuk meningkatkan kualitas pendidikan perlu kerjasama antara pihak sekolah dan orang tua murid, karena kedepan kita ingin prestasi anak-anak lebih baik, “Kata Samuel.

Baca juga  Pemagaran Jalan Kebun, PT. GRS Sudah Buka

Kapolsek Air Besar melalui Bhabinkamtibmas Brigpol. Firmansyah menyampaikan agar setelah pembagian amplop agar para pelajar Smp Negeri 01 Air Besar tidak merayakan Kelulusan dengan aksi coret baju dan pawai menggunakan sepeda motor.

“Kami menghimbau kepada para siswa yang menerima Kelulusan agar tidak merayakan Kelulusan dengan mencoret baju dan Pawai isilah kegiatan dengan hal-hal yang bermanfaat, ” himbau Firmansyah.

Penulis : Andri
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Bhabinkamtibmas Bersama Warga Binaanya Kampanye Stop Pungli

Polri

Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Hadiri Rapat Tribina di Desa Kayuara

Polri

Ini Hal Wajib Yang Dilakukan Personil Polsek Mandor

Polri

3 Kasus di Bulan Februari: Persetubuhan Terhadap Anak di Bawah Umur

Polri

Polsek Menyuke Bersama Satpam, Bentangkan Spanduk Karhutla

Polri

Personil Polsek Sengah Temila Dampingi Petugas PLN Penurunan Tunggakan Rekening Listrik

Polri

BSPS Laksanakan Sosialisasi Serta Rembuk Warga Penentuan Kelompok Penerima Bantuan Bedah Rumah Desa Agak

Polri

Kapolsek Mandor Jenguk Personilnya Yang Lagi Sakit
error: Content is protected !!