Polisi Kawal Pawai Karnaval Naik Dango Kecamatan Menjalin

oleh

MENJALIN, LANDAKNEWS – Pawai Karnaval Naik Dango yang dilakukan panitia Naik Dango Kecamatan Menjalin yang di ikuti oleh ratusan remajan dan anak-anak dengan menggunan pakaian khas adat Dayak dengan di iringi musik dari kelompok drumband SMA Negeri 1 Menjalin dengan berjalan kali dalam pembukaan acara naik Dango yang berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 27 Mei 2018 hingga 30 Mei 2018.

Pihak Polsek Menjalin yang terlibat dalam kegiatan pawai karnaval naik dango tersebut melakukan pengawalan dan pengamanan dengan menggunakan kendaraan dinas patroli Sabhara.

Kapolsek Menjalin, IPTU. Teguh Pambudi mengatakan kegiatan pawai karnaval tersebut memang harus dilakukan pengawalan dan pengamanan agar tidak mengganggu arus lalu lintas serta dapat berjalan lancar dan aman apakan lagi di jam padat sore hari.

“Sebanyak 4 (empat) orang personil yang melaksanakan pengamanan dan pengawalan pawai karnaval dengan berjalan kali berjarak sekitar 2 KM tersebut mulai dari titik kumpul yaitu di Gereja Paroki St. Petrus dan St Paulus Menjalin hingga sampai ke rumah radakng seboro”, tambah Kapolsek.

Kapolsek berharap pelaksanaan acara naik dango yang berlangsung dirumah radank seboro dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Penulis : Oktavianto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *