Polisi Lakukan Pengamanan Ritual Adat Naik Dango Ke-XII Kecamatan Menjalin

oleh

MENJALIN, LANDAKNEWS – Pengamanan dan pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh personil Polsek Menjalin terkait terselenggaranya Acara tahunan yakni Naik Dango Ke-XII dengan tema ”Dengan Naik Dango Kita Tingkatkan Produktifitas Pertanian di Kecamatan Menjalin”, Senin (28/05).

Kegiatan tahunan Naik Dango Ke-XII Kecamatan Menjalin yang bertempat di Rumah Adat Dayak Kecamatan Menjalin berlangsung selama 2 hari sejak tanggal 27 Mei 2018 hingga 28 Mei 2018 berjalan dengan aman, tertib, lancar.

Kapolsek Menjalin, IPTU. Teguh Pambudi menerangkan pengamanan dan pengaturan lalu lintas oleh pihak Polsek Menjalin terkait Naik Dango ke-XII Kecamatan Menjalin, merupakan wujud pelayanan Polsek Menjalin dalam mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan masyarakat yang ada di Kecamatan Menjalin”, terangnya.

Kapolsek berharap dengan dilakukannya pengamanan dan pengaturan lalu lintas oleh personil Polsek Menjalin pada pelaksanaan Naik Dango ke-XII Kecamatan Menjalin dapat berjalan dengan sukses hingga kegiatan berakhir.

Sementara itu,  Ketua Dewan Adat Dayak Kecamatan Menjalin, Thomas Apon mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam mendukung kegiatan Naik Dango ke-XII Kecamatan Menjalin, katanya selaku penanggung jawab kegiatan.

Penulis : Oktavianto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *